Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Tak Sengaja Telan AirPods saat Minum Obat

Kompas.com - 22/11/2021, 17:10 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kejadian tak mengenakkan dialami seorang perempuan asal Boston, Amerika Serikat, bernama Carli Bellmer. Ia tanpa sengaja menelan salah satu AirPods miliknya baru-baru ini. Kejadian itu pun ia ceritakan di TikTok dan viral.

Dalam video yang ia unggah melalui akun @iamcarliiib, Carli menceritakan bahwa ia secara tak sengaja menelan salah satu AirPods miliknya setelah salah mengira AirPods tersebut sebagai obat tablet untuk penghilang rasa sakit yang hendak ia minum.

"Saya sedang merangkak ke tempat tidur. Saya memiliki Ibuprofen 800 (obat tablet penghilang rasa sakit) di tangan kanan saya dan AirPod sebelah kiri di tangan kiri saya," cerita Carli B.

Untuk meminum obat tersebut, Carli B menggunakan bantuan air putih. Namun, karena dua tangannya penuh, ia menyingkirkan salah satu benda di genggaman tangannya. Kemudian mengambil air putih dan menelan benda yang dikiranya sebagai obat.

Baca juga: Pria Ini Tak Sengaja Telan AirPods saat Tidur

Ternyata benda yang ditelannya itu adalah AirPods sisi kiri miliknya. Sementara, benda yang ia singkirkan dari tangan, justru obat Ibuprofen 800 yang seharusnya ia minum.

"(Saya) kemudian menyadari itu bukan Ibuprofen. Saya mencoba memuntahkannya (AirPods) dan tidak mau keluar," cerita Carli sambil menangis di video TikTok miliknya.

@iamcarliiib

For ?educational? purposes heres what happened when I mixed up my ##airpod and an ibuprofen. Here to share awareness ##LevisMusicProject ##fyp

? Oh No - Kreepa

Merekam suara di dalam perut

Dalam video terpisah, Carli menceritakan bahwa AirPods kiri masih sempat terhubung dengan iPhone miliknya, bahkan setelah ia telan dan berada di dalam perut.

Ia kemudian mengirim voice note yang merekam suara gemericik saat AirPod berada di dalam perutnya kepada seorang teman.

Carli juga menceritakan, ia sempat menggunakan fitur suara atau sound pada "Find My AirPods" untuk melacak AirPod miliknya. Ternyata, ia bisa mendengar suara tersebut samar-samar dari dalam perutnya.

Baca juga: Bocah 7 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit karena Menelan AirPods

Kabar terbaru, AirPods tersebut sudah berhasil keluar dengan cara alami. Carli sudah memastikannya dengan melakukan rontgen.

"Saya bukan orang pertama yang melakukan ini, dan pastinya bukan yang terakhir. Jadi untuk tujuan edukasi, saya mau membagikan cerita saya," kata Carli dalam video TikTok, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (22/11/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com