Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo V23e Bisa Dibeli di Indonesia Mulai Hari Ini

Kompas.com - 27/11/2021, 11:00 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vivo resmi meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, Vivo V23e. Ponsel ini merupakan penerus dari seri V21e yang diperkenalkan di India.

Setelah membuka keran pre-order hingga 26 November kemarin, Vivo V23e yang dibanderol dengan harga Rp 4.399.000 sudah bisa dibeli mulai hari ini, Sabtu (27/11/2021).

Calon pembeli bisa mendapatkan Vivo V23e di gerai resmi Vivo Official Store, marketplace mitra Vivo, serta mitra ritel Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Pada penjualan perdana ini, Vivo menawarkan sejumlah paket penjualan, seperti kuota Telkomsel Bundling Max hingga 16 GB, cicilan nol persen tanpa uang muka, bunga, dan biaya admin.

Baca juga: Persaingan Ponsel China Makin Ketat, Bisnis Xiaomi Terganggu Oppo, Vivo, dan Honor

Vivo juga menawarkan trade-in benefit hingga Rp 500.000, cashback Rp 300.000, dan e-voucher senilai Rp 200.000.

Khusus pembelian melalui toko resmi Vivo di Shopee pada 27 November hingga 5 Desember 2021, konsumen berkesempatan mendapat flash sale gift senilai Rp 400.000, Shopeepaylater cashback hingga Rp 100.000, dan cicilan nol persen sampai 24 bulan. 

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy kusuma mengatakan bahwa Vivo V23e menawarkan sejumlah fitur yang disebut bisa menunjang aktivitas mobile sehari-hari.

"Vivo memahami bahwa saat ini konsumen pun mencari smartphone yang mampu menemani keseharian mereka, baik itu dalam aktivitas personal maupun di tengah kesibukan aktivitas profesional mereka agar semakin produktif," jelas Edy Kusuma melalui keterangan resmi kepada KompasTekno, Sabtu (27/11/2021).

"Kami hadirkan Vivo V23e dengan spesifikasi dan fitur terkini agar konsumen dapat menikmati segala momen dan pencapaian mereka," lanjut Edy.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V23e di Indonesia

Spesifikasi Vivo V23e

Vivo V23e sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, Sabtu (27/11/2021)Vivo Indonesia Vivo V23e sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, Sabtu (27/11/2021)

Fitur kamera menjadi salah satu andalan Vivo V23e, terutama bagi generasi muda yang gemar mengabadikan momen mereka.

Vivo V23e memiliki kamera depan 50MP AF Night Portrait (f/2.0, AF) yang dibekali sejumlah fitur baru, seperti AF Front Camera, Eye Autofocus, AI Extreme Night, Multi-Style Portrait, Double Exposure, dan masih banyak lainnya.

Adapun di bagian belakang, terdapat tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Kamera tersebut ditunjang beberapa fitur, seperti Bokeh Flare Portrait untuk efek bokeh, dengan latar belakang cahaya yang ciamik, Multi-Style Portrait, hingga Ultra Stable Video untuk meredam gambar blur akibat guncangan ketika merekam video.

"Berbagai spesifikasi terkini kami tawarkan pada Vivo V23e untuk dukung penggunanya memotret momen dan pencapaian terbaik mereka di segala kondisi," jelas Edy.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com