Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epic Games Gratiskan Game "Dead by Daylight" dalam Waktu Terbatas

Kompas.com - 06/12/2021, 09:11 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform distribusi game milik Epic Games, yakni Epic Games Store, kembali membagikan game gratis untuk pengguna. Pada pekan ini, Epic Games Store menggratiskan game populer berjudul Dead By Daylight.

Dead By Daylight sendiri merupakan game horor yang pertama kali dirilis pada 2016 lalu. Dalam satu babak permainan, game ini mampu menampung lima pemain sekaligus.

Baca juga: Game Anyar Godfall: Challenger Edition Digratiskan untuk Pelanggan PS Plus

Pemain yang berpartisipasi akan dibagi ke dalam dua jenis peran, yakni Killer dan Survivor. Satu babak permainan akan terdiri dari satu Killer dan empat Survivor.

Seperti namanya, Killer memiliki tugas utama untuk membunuh para Survivor yang berada dalam sebuah peta tertentu. Sebaliknya, Survivor harus berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Killer.

Untuk dapat lepas dari kejaran Killer, pemain harus bekerja sama memperbaiki lima buah generator guna membuka pintu jalan keluar.

Survivor juga dapat mengendap-endap, bersembunyi, melompati pagar, hingga menjatuhkan papan untuk menghalau serangan Killer.

Apabila berhasil menangkap Survivor, maka Killer dapat mengeliminasi Survivor tersebut sehingga tidak ada lagi pemain yang terpisah.

Baca juga: Daftar Game Baru yang Rilis Desember 2021, Ada Halo Infinite

Killer dinyatakan menang apabila tidak ada Survivor yang tersisa. Sedangkan kemenangan Survivor ditentukan oleh cara mereka bertahan dan kabur dari kejaran Killer.

Dari pantauan KompasTekno di laman resmi Epic Game Store, Senin (6/12/2021), Dead by Daylight sudah dapat diunduh secara gratis mulai 4 Desember lalu hingga 9 Desember mendatang.

Setelah tanggal tersebut, Dead by Daylight akan kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp 135.000. Dead by Daylight dapat diklaim dan diunduh melalui situs Epic Games Store melalui tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com