Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Babak Playoff M3 World Championship Hari Keempat, Blacklist International Kalahkan Onic E-sports

Kompas.com - 15/12/2021, 15:30 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hasil babak playoff M3 World Championship hari keempat telah diumumkan. Langkah salah satu tim asal Indonesia, Onic E-sports, harus terhenti setelah kalah dari Blacklist International dengan skor 1:2.

Selama pertandingan, Blacklist International berhasil mendominasi Onic E-sports dalam pertarungan yang mengusung mekanisme Best of 3 (BO3).

Blacklist International unggul di game pertama setelah berhasil memenangi team war melawan Onic E-sports. Di menit ke-22, pertandingan di antara keduanya berakhir dengan skor 13-17.

Baca juga: Hasil Babak Playoff Hari Ketiga M3 World Championship, Onic Esports Melaju

Di game kedua, Onic E-sports mencetak skor setelah mampu mengimbangi keadaan. Di sisi lain, tim Blacklist International selalu berhasil mengamankan Turtle dan Lord.

Dengan skor kill 9-7, Onic Esports sukses mengamankan satu skor, membuka satu kesempatan terakhir untuk melawan Blacklist International.

Babak penentuan terjadi di game ketiga ketika Blacklist International lagi-lagi sukses mendapatkan dua Turtle di awal permainan (early game).

Baca juga: Jadwal Babak Playoff M3 World Championship Hari Kelima, RRQ Hoshi Vs Onic PH

Hal ini membuka kesempatan bagi Blacklist International untuk mendorong komposisi tim Onic E-sports dan membobol sejumlah turret lawan.

Berbeda dengan dua game sebelumnya, pertandingan ketiga ini berlangsung singkat, diakhiri oleh kemenangan Blacklist International dengan skor kill 7-1.

Setelah menyisihkan Onic E-sports, Blacklist International melaju ke babak ketiga pada kategori lower bracket. Sementara itu, Onic E-sports harus pulang ke Tanah Air dengan membawa hadiah dengan total mencapai 15.000 dolar AS (sekitar Rp 215 juta).

Baca juga: Hasil Pertandingan Playoff M3 World Championship, RRQ Hoshi Kalahkan Todak

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan playoff M3 World Championship hari keempat, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Rabu (15/12/2021).

  • Blacklist International (Filiphina) vs Onic Esports (Indonesia) - 2:1

  • Bedel (Turki) vs Keyd Stars (Brazil) - 0:2

  • RSG SG (Singapura) vs Natus Vincere/Na'vi (CIS) - 0:2

  • Todak (Malaysia) vs Seeyousoon (Kamboja) - 2:1
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com