Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kode Redeem Genshin Impact 26 Desember, Ada 300 Primogems Gratis

Kompas.com - 27/12/2021, 07:38 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengembang game Mihoyo kembali membagikan kode redeem gratis untuk seluruh pemain game role-playing (RPG) Genshin Impact.

Kode redeem tersebut dibagikan melalui sebuah acara live streaming yang disiarkan di kanal YouTube Genshin Impact, Minggu (26/12/2021) malam tadi.

Setidaknya ada tiga kode redeem yang dibagikan secara cuma-cuma oleh Mihoyo. Ketika diklaim, kode tersebut berisi ratusan Primogems dan beragam item dalam game (in-game) gratis.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact 26 November 2021, Dapat Primogems Gratis

Adapun kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan pada 26 Desember adalah sebagai berikut.

  • SA7V2DRZGAU5 – 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  • PSNVJURZZSD9 – 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • 5SPDKV8ZHBFV – 100 Primogems dan 50.000 Mora

Sebelum bisa menukarkan kode redeem, pemain harus meningkatkan Adventure Rank (AR) mereka ke level 10 terlebih dahulu. Sebab, apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Sedikit informasi, Mora merupakan satuan mata uang yang digunakan pada Genshin Impact. Mora diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Baca juga: Inilah Shenhe dan Yun Jin, Dua Karakter Baru yang Akan Hadir di Genshin Impact

Serupa dengan Mora, Primogems juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Hero’s Wit sendiri merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Sementara itu, Mystic Enhancement Ore adalah item yang dibutuhkan pemain untuk menaikkan level senjata yang ada di dalam game.

Selain memberikan kode redeem gratis, acara tersebut turut mengumumkan "sneak peek" konten yang akan hadir pada update Genshin Impact versi 2.4.

Baca juga: Genshin Impact di iPhone 13 Pro Lebih Mulus daripada Android dan PC

Adapun beberapa informasi yang dibeberkan mencakup kehadiran Shenhe dan Yunjin sebagai karakter baru yang akan hadir pada banner Event Wish.

Informasi itu dilengkapi dengan kedatangan event Lantern Rite, map baru, skin gratis, hingga kembalinya Xiao, Zhongli, dan Ganyu sebagai karakter "re-run" di Genshin Impact.

Cara menukarkan kode redeem

Cara menukarkan kode redeem Genshin Impact adalah sebagai berikut:

  1. Untuk menukar kode redeem Genshin Impact terbaru, kunjungi situs resmi berikut ini.
  2. Selanjutnya, masuk menggunakan akun Mihoyo atau akun Facebook dan Twitter yang sudah terhubung dengan game.
  3. Setelah berhasil melakukan proses login, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan Nickname akun.
  4. Terakhir, masukkan kode redeem yang tercantum di atas dan tekan tombol "Redeem". Hadiah dapat ditemukan di kotak masuk (Mailbox) di dalam game Genshin Impact.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com