Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Game Gratis PS Plus Februari 2022, Ada "Planet Coaster Console Edition"

Kompas.com - 30/01/2022, 13:04 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menjelang pergantian bulan, Sony kembali mengumumkan deretan game gratis yang tersedia untuk para pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Februari 2022, setidaknya terdapat dua game PlayStation 4 (PS4) dan satu game khusus PS5 yang akan digratiskan oleh Sony.

Adapun judul game tersebut mencakup EA Sports UFC 4, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure dan Planet Coaster Console Edition.

EA Sports UFC 4 merupakan game action-fighting yang dirilis oleh studio game EA Vancouver pada 14 Agustus 2020 lalu. Game ini adalah lanjutan dari sekuel EA Sports UFC 3.

Baca juga: 3 Game Gratis PS Plus Januari 2022, Ada Dirt 5 dan Persona 5 Strikers

Melalui game ini, pemain bisa bertarung bela diri di atas arena pertarungan Ultimate Fighting Championship dengan beragam karakter unik seperti Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

Setiap karakter yang hadir di dalam game menguasai berbagai jenis seni bela diri. Bahkan tak sedikit pula karakter yang menggunakan bela diri campuran.

Selain menghadirkan mode MMA dan mode Knockout, pemain juga bisa menikmati mode Career untuk bisa meraih karakter dan menikmati alur cerita.

Sementara itu, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure merupakan game first-person shooter (FPS) yang diterbitkan 2K Games.

Secara garis besar, game ini mengusung gameplay seperti seri game Borderlands. Hanya saja, pemain bisa bertarung melawan monster fiksi yang umum ditemukan pada genre game MMORPG seperti naga, golem, raksasa, hingga mayat hidup.

Baca juga: 6 Game Gratis PS Now Januari 2022, Ada Mortal Kombal 11 dan Final Fantasy XII

Sony juga menggratiskan Planet Coaster Console Edition yang khusus tersedia bagi pemilik konsol next-gen PS5.

Game ini memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi membangun sebuah taman hiburan yang dipenuhi beragam wahana game. Planet Coaster Console Edition menyediakan 700 objek yang mencakup wahana hingga fasilitas pendukung.

Melalui game simulasi ini, pemain juga bisa melayani pengunjung, membangun wahana baru, serta menetapkan harga tiket masuk.

Baca juga: Ini Daftar Game PS Terbaik 2021 Versi Sony PlayStation Blog

Dihimpun KompasTekno dari PlayStation Blog, Minggu (30/1/2022), deretan game di atas dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan PS Plus mulai tanggal 1-28 Februari 2022.

Pemain yang sebelumnya telah berlangganan PS Plus masih memiliki kesempatan untuk mengeklaim game Persona 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic hingga 31 Januari 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com