Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 25 Februari 2022: Aura Fire Tantang Onic Esports

Kompas.com - 25/02/2022, 14:35 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Kejuaraan e-sports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 Regular Season minggu kedua segera bergulir.

Jadwal MPL ID Season 9 hari ini, Jumat 25 Februari 2022 akan diawali dengan laga pertarungan antara Aura Fire dan Onic Esports. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari ini, Jumat (25/2/2022) pukul 15.00 WIB.

Pada babak Regular Season minggu pertama, Aura Fire turun ke posisi keenam pada perolehan klasemen pertama.

Aura Fire nampaknya harus menyiapkan taktik baru apabila ingin menaklukan Onic Esports yang berhasil menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara.

Baca juga: Jadwal MPL Season 9 Hari Ini, Sabtu 19 Februari: Enam Tim Akan Bertarung

Jadwal MPL ID S9 hari ini akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Alter Ego melawan Rebellion Zion yang akan dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Alter Ego dan Rebellion Zion menempati posisi kelima dan ketujuh secara berurutan pada perolehan klasemen sementara saat ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal Turnamen MPL ID Season 9 Regular Season hari pertama di minggu kedua, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Jumat (25/2/2022).

MPL ID S9 Regular Season 25 Februari 2022

  • Aura Fire vs Onic Esports - 15.00 WIB

  • Alter Ego vs Rebellion Zion - 17.30 WIB

Baca juga: Hasil MPL S9 Hari Pertama, RRQ Hoshi Cetak Skor Sempurna

Seperti pertandingan sebelumnya, jadwal MPL ID S9 hari ini bisa ditonton secara online melalui kanal YouTube dan Facebook MPL Indonesia, serta bioskop Cinepolis.

Babak MPL ID Season 9 Regular Season kembali menggunakan format pertandingan tiga game terbaik alias Best of 3 (Best of 3).

Dengan ketentuan ini, setiap tim harus meraih kemenangan minimal dua kali untuk bisa lolos ke babak penyisihan selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com