Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Registrasi Free Fire Advance Server Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Kompas.com - 04/03/2022, 10:45 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Garena kembali membuka pendaftaran "Advance Server" untuk game battle royale Free Fire (FF).

Advance Server adalah sebuah server yang dihadirkan Garena, di mana para pemain bisa menguji coba beragam fitur baru seperti senjata, kostum, hingga skin, sebelum dirilis di server utama Free Fire

Informasi terkait dibukanya Advance Server ini disampaikan Garena melalui sebuah unggahan di Instagram dengan handle @freefirebgid.

"Advance Server hadir kembali dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire di Advance Server, langsung saja untuk daftarkan diri kalian sekarang!," tulis Garena.

Baca juga: Khusus Pemain Baru, Ini Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

Selain menjajal aneka fitur baru, pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan 100-3.000 Diamonds (uang di dalam game) apabila mereka menemukan masalah (bug) atau error dalam fitur-fitur terbaru tersebut.

Perlu dicatat, registrasi Free Fire Advance Server sudah dibuka mulai Kamis (3/3/2022) kemarin dan server-nya sendiri akan dibuka satu minggu setelahnya, yaitu pada Kamis (10/3/2022).

Nantinya, Free Fire Advance Server akan tetap dibuka dan bisa dimainkan hingga 13 Januari 2023 mendatang, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari FFGarena, Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Ini Daftar Tempat untuk Top Up Diamond Free Fire (FF) Legal

Cara registrasi Free Fire Advance Server

Cara daftar FF Advance Server.KOMPAS.com/Bill Clinten Cara daftar FF Advance Server.
  • Lalu, masuk atau login dengan akun Facebook atau Google dengan mengeklik tombol "Login Facebook" atau "Login Google"
  • Di halaman selanjutnya, isi berbagai data yang diperlukan seperti nama lengkap, serta alamat e-mail dan nomor telepon yang masih aktif
  • Setelah itu, klik tombol "Gabung Sekarang!" untuk membuat akun FF Advance Server
Nah, pada halaman selanjutnya, pengguna lantas akan dialihkan ke laman unduh (download) aplikasi (APK) FF Advance Server dan disuguhkan dengan 16 kode aktivasi akun untuk bermain di server percobaan tersebut.
 
Pantauan KompasTekno, Jumat (4/3/2022), tombol untuk mengunduh ini belum bisa di-klik lantaran bakal diaktifkan mulai 10 Maret mendatang, bersamaan dengan pembukaan Free Fire Advance Server.
 
Adapun 16 kode aktivasi tadi akan diperlukan ketika pemain selesai memasang aplikasi FF Advance Server dan masuk ke dalam game. Sehingga, catat rangkaian kode aktivasi tersebut dengan baik dan jangan sampai hilang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com