Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Kuota Unlimited Malam Smartfren, Bisa Dipakai Saat Sahur

Kompas.com - 01/04/2022, 17:02 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Demi menyambut momen bulan Ramadhan, Smartfren menghadirkan promo add-on (tambahan kuota internet) khusus "Unlimited Malam Full-Speed".

Seperti namanya, promo ini memungkinkan pengguna menikmati kuota internet tanpa batas (unlimited) tanpa batas penggunaan wajar (Fair Usage Policy/FUP) yang bisa dipakai pada waktu sahur, yaitu sekitar pukul 01.00 - 05.00.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan promo spesial ini dihadirkan untuk mendukung kegiatan pelanggan Smartfren sepanjang bulan puasa nanti. 

Baca juga: Promo Paket IM3 Freedom Internet Indosat, 50 GB Kini Hanya Rp 100.000

"Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat, sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya," tutur Tata dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (1/4/2022).

Cara beli paket Unlimited Malam Smartfren

Perlu dicatat, promo yang berlangsung selama periode 1-30 April 2022 ini hanya bisa dinikmati, apabila pelanggan Smartfren telah membeli paket internet Smartfren Unlimited Harian, atau Unlimited Nonstop.

Apabila sudah terdaftar dalam salah satu paket internet di atas, pelanggan bisa membeli kuota internet tambahan Unlimited Malam Full-Speed seharga Rp 5.000 (7 hari) atau RP 10.000 (28 hari) di aplikasi MySmartfren.

Pelanggan juga bisa membeli paket internet add-on tersebut dengan menukarkan 50 Smartpoin, khusus untuk paket add-on 7 hari.

Baca juga: Telkomsel Orbit Sediakan Skema Pascabayar, Harga Mulai Rp 80.000

Nantinya, paket internet tersebut akan langsung aktif dan seperti yang telah disebutkan di atas, bisa digunakan pada pukul 01.00 - 05.00 setiap harinya, selama masa aktif paket internet utama (Unlimited Harian/Unlimited Nonstop) masih ada.

Paket Unlimited Nonstop

Selain paket internet add-on Unlimited Malam Full-Speed, Smartfren juga menghadirkan promo paket internet Unlimited Nonstop seharga Rp 45.000 dan Unlimited Harian seharga Rp 60.000.

Promo paket Unlimited Nonstop memiliki FUP 12 GB dan bonus kuota internet 8 GB, sedangkan Unlimited Harian memiliki FUP 500 MB dan pengguna bakal mendapatkan FUP ekstra 200 MB per hari yang aktif selama 28 hari.

Informasi selengkapnya mengenai promo Smartfren di bulan Ramadan nanti, terutama untuk harga paket add-on Unlimited Malam Full-Speed tadi bisa disimak melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com