Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini Minggu 3 April, Penentuan Onic Esports dan Evos Legends

Kompas.com - 03/04/2022, 11:03 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Jadwal MPL ID S9 hari ini, pekan ketujuh Regular Season di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9).

Babak liga yang berlangsung pada pekan ini bakal ditutup dengan serangkaian pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (3/4/2022), pukul 15.00 WIB dan 18.30 WIB.

Sesuai dengan tradisi, jadwal MPL ID S9 hari ketiga di babak liga MPL ID S9 akan ditutup oleh dua babak pertandingan yang diawali dengan pertemuan Rebellion Zion dan RRQ Hoshi pada pukul 15.30 WIB mendatang.

RRQ Hoshi kembali usai melawan Alter Ego pada Sabtu (2/4/2022) malam tadi. Tim yang biasa dijuluki "Sang Raja" ini kembali tampil mendominasi, meski tidak didahului dengan awal yang mulus.

Baca juga: Klasemen dan Hasil MPL ID Season 9 Pekan ke-6, Aura Fire Belum Mampu Tekuk RRQ Hoshi

Di permainan pertama, RRQ Hoshi nampak kesulitan mengimbangi tim Alter Ego lantaran adanya sejumlah serangan tiba-tiba dari Natalia yang dimainkan Leomurphy.

Hal tersebut menyebabkan kekalahan dari pihak RRQ Hoshi dengan skor 0-1. Namun, kemenangan yang diraih Alter Ego nampaknya tidak bertahan lama.

Sebab, RRQ Hoshi berhasil bangkit dan di permainan kedua dan ketiga, memungkinkan tim ini untuk membalikkan keadaan dengan perolehan skor 2-1.

Akankah RRQ Hoshi yang saat ini sedang menduduki puncak klasemen sementara akan berhasil mempertahankan takhtanya saat berhadapan dengan Rebellion Zion nanti?

Pertandingan hari ini akan diakhiri dengan segmen pertandingan Onic Esports melawan Evos Legends. Masing-masing dari kedua tim ini kembali bermain setelah berhasil mencetak kemenangan pada Sabtu lalu.

Baca juga: Cara Mabar Mobile Legends: Bang Bang Bersama Teman

Dengan perolehan skor 2-1, Onic Esports sukses merebut kemenangan dari tim Bigetron Alpha. Sementara itu, tim Evos Legends kembali berjaya setelah membantai tim Geek Fams dengan total skor 2-0.

Babak yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB nanti akan menjadi momen penentuan bagi Onic Esports dan Evos Legends.

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini Minggu 3 April

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal pertandingan MPL ID Season 9, hari ketiga di pekan ketujuh babak Regular Season, dihimpun KompasTekno dari situs MPL ID:

  • Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB
  • Onic Esports vs Evos Legends - 18.30 WIB

MPL ID S9 dapat disaksikan secara online melalui kanal YouTube dan Facebook MPL Indonesia. Selama pertandingan berlangsung, babak Regular Season akan mengusung format Best of 3 (Bo3).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com