Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Bundling IndiHome-Netflix Meluncur, Ini Harganya

Kompas.com - 18/04/2022, 12:56 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkom Group menggandeng layanan video on demand asal Amerika Serikat, Netflix untuk menyediakan paket bundling IndiHome-Netflix.

Bundling ini ditujukan untuk pelanggan fixed broadband IndiHome lewat paket 3P yang mencakup akses ke jaringan internet, telepon serta program acara di televisi (TV).

Dengan paket tersebut, pelanggan IndiHome bisa menikmati serial dan film yang tersedia di katalog Netflix baik dari dalam dan luar negeri.

Selain itu, pengguna masih tetap bisa menikmati layanan yang sudah ada selama ini, seperti aneka program tayangan UseeTV melalui STB Indihome TV, layanan internet dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps hingga 100 Mbps, serta bonus telepon selama 100 menit lokal/interlokal.

Baca juga: Telkom dan Netflix Sepakat, Streaming di Indihome dan Telkomsel Bakal Lancar

Harga paket bundling IndiHome-Netflix

Untuk ketersediaan, paket bundling IndiHome-Netflix dapat dijangkau oleh pengguna baru yang ingin mendaftar serta pelanggan yang sebelumnya sudah berlangganan Indihome. Berikut merupakan daftar paket bundling IndiHome-Netflix:

  • Paket 50 Mbps - Rp 615.000/bulan (akses layanan internet, program TV dan Netflix hingga 12 perangkat, bonus telepon 100 menit).

  • Paket 100 Mbps - Rp 965.000/bulan (akses layanan internet, program TV dan Netflix hingga 18 perangkat, bonus telepon 100 menit).

Indihome juga menyediakan paket lain yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menambah akses Netflix sehingga bisa dinikmati pada dua hingga empat perangkat secara bersamaan. Berikut daftar harganya:

  • Upgrade ke Netflix Standard (2 layar) = biaya tambahan Rp 30.000/bulan.

  • Upgrade ke Netflix Premium (4 layar) = biaya tambahan Rp 60.000/bulan.

Baca juga: Netflix Buka Lowongan untuk Tim Indonesia, Ini Daftarnya

Cara mengaktifkan paket bundling IndiHome-Netflix

Paket bundling IndiHome-Netflix dapat diaktifkan dengan cara mendaftar di aplikasi myIndihome yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi Call Center IndiHome di nomor 147, mengunjungi petugas di Plasa Telkom, atau secara online melalui tautan berikut ini. 

Untuk bisa menikmati paket bundling IndiHome-Netflix, pelanggan Indihome perlu menggabungkan akun Netflix dengan paket Indihome.

Aktivasi dapat dilakukan melalui tautan yang dikirimkan Netflix ke e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui link yang dikirimkan IndiHome ke kotak masuk (inbox) di aplikasi myIndiHome.

Setelah berhasil dihubungkan dengan paket bundling IndiHome-Netflix, maka paket tersebut akan menggantikan layanan Netflix yang lama. Harga paket Netflix yang berlaku adalah harga paket bundling IndiHome-Netflix.

Pelanggan juga wajib menerima Ketentuan Penggunaan dan Pernyataan Privasi Netflix sebagai salah satu syarat untuk mengakses layanan Netflix.

Perlu digaris bawahi bahwa saat ini layanan Netflix belum tersedia pada STB Indihome TV. Dengan kata lain, pelanggan hanya dapat menikmati tayangan Netflix secara terpisah melalui smart TV, laptop, ponsel, dan tablet.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com