Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar HP Vivo Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Bisa Jadi Opsi Ponsel Lebaran 2022

Kompas.com - 20/04/2022, 19:30 WIB
Lely Maulida,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejumlah vendor smartphone gencar menghadirkan smartphone tipe baru setiap tahun. Tak jarang momen Ramadhan dan Idul Fitri juga dimanfaatkan perusahaan untuk mendongkrak penjualan.

Sebab, menurut riset IDC, musim belanja lebaran atau Idul Fitri biasanya terjadi peningkatan pengiriman karena permintaan akan smartphone yang meningkat.

"Merujuk pada performa pasar di periode-periode sebelumnya, peningkatan shipment biasanya terjadi menjelang lebaran, yang pada tahun ini jatuh di Q2," kata Vanessa Aurelia, Associate Market Analys IDC Indonesia kepada KompasTekno beberapa waktu lalu. 

Vivo juga turut meramaikan pasar smartphone jelang lebaran tiba, dengan memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

Baca juga: Vivo T1 5G Meluncur di Indonesia 25 April, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Tak hanya smartphone entry-level, Vivo juga menyiapkan smartphone kelas menengah dan flagship yang diluncurkan pada akhir tahun lalu hingga awal tahun ini.

Setidaknya ada sembilan smartphone Vivo yang bisa Anda pertimbangkan jika berencana meng-upgrade ponsel jelang Idul Fitri. Smartphone tersebut mencakup Vivo Y series, V series, hingga Vivo X series.

Selain dilengkapi dengan RAM dan penyimpanan yang mumupuni, sejumlah smartphone baru Vivo ini juga dibekali kamera dan fitur fotografi yang cukup lengkap untuk mengabadikan momen spesial saat lebaran.

Tak hanya itu, beberapa ponsel baru Vivo pada tahun ini juga sudah dibekali jaringan 5G, sebagai jaringan generasi terbaru saat ini.

Misalnya Vivo V23 5G yang memiliki kamera utama 64 MP dan kamera depan 50 MP serta didukung 5G. Ada pula Vivo Y33s yang menawarkan RAm 8 GB dan kamera utama 50 MP.

Berikut daftar HP Vivo yang bisa menjadi pilihan untuk ponsel Lebaran 2022.

Daftar HP Vivo terbaru akhir 2021-2022

Baca juga: Vivo T1 5G Meluncur di Indonesia 25 April, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut terkait apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Vivo di atas, Anda dapat mengeceknya dengan mengeklik tautan pada daftar berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com