Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Babak Playoff MPL ID Hari Ini Kamis 21 April, Evos Legends Berlaga

Kompas.com - 21/04/2022, 08:05 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Babak penyisihan (playoff) untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) akan dimulai pada hari ini, Kamis (21/4/2022).

Ada dua pertandingan yang akan digelar hari ini yaitu antara Aura Fire dengan Bigetron Alpha yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB dan pada pukul 18.30 WIB pertandingan antara Evos Legends dengan Alter Ego.

Dua tim yang keluar sebagai pemenang pada babak penyisihan kali ini berhak menempati posisi upper bracket untuk bertemu dengan dua tim teratas dari babak liga (Regular Season), yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Baca juga: Update Mobile Legends V1.6.72, Ini Revamp Skill Masing-masing Hero

Sebelumnya, kedua tim tersebut berhasil merebut di posisi teratas pada tangga klasemen akhir babak Regular Season dengan agregat skor 17 poin untuk RRQ hoshi dan 14 poin untuk Onic Esports.

Sementara dua tim lain berada di posisi terbawah, akan bertanding di lower bracket. Kedua tim tersebut akan dipertemukan dengan dua tim yang kalah pada babak playoff hari kedua.

Tim yang bertanding di babak playoff akan bertarung menggunakan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Tim-tim yang berada di lower bracket akan langsung tereliminasi apabila kalah dalam satu kali pertandingan di babak playoff. Sementara tim yang berada di upper bracket, akan terlempar ke lower bracket jika kalah satu kali di babak ini.

Ajang MPL ID S9 Regular Season dapat disaksikan melalui kanal YouTube danFacebook MPL Indonesia.

Baca juga: Google Punya 10 Game Rahasia, Cocok untuk Ngabuburit

Untuk mengetahui jadwal babak playoff di ajang kompetisi MPL ID S9, silakan simak daftar berikut ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs MPL ID, Kamis (21/4/2022).

Jadwal babak playoff MPL ID S9 Kamis, 21 April 2022

  • Aura Fire vs Bigetron Alpha - 14.00 WIB

  • Evos Legends vs Alter Ego - 18.30 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com