Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Gelar "Mabar" PUBG Mobile di Mal Karawaci, Bigetron Red Aliens Ikutan

Kompas.com - 21/05/2022, 18:23 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Oppo Indonesia menggelar "mabar" atau main game PUBG Mobile di Oppo Service Center Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (21/5/2022).

Oppo menggandeng tim Esports Bigetron Red Aliens untuk seru-seruan dengan pengunjung mal, Ofans, dan Bigetroopers memainkan PUBG Mobile bersama menggunakan perangkat Oppo Reno 7 5G series.

Anggota tim Bigetron Red Aliens yang hadir, yakni BTR Zuxxy, BTR Liquid, BTR Lea, serta Angie Marcheria selaku Brand Ambassador Bigetron Esports.

Ofans dan Bigetroopers yang bermain dalam kompetisi ini merupakan peserta terpilih yang sebelumnya telah mengikuti sesi registrasi acara yang dibuka pada 14-19 Mei lalu.

Oppo Reno 7 Series 5G Fun Match terbagi menjadi tiga sesi pertandingan.

Sesi pertama akan diikuti empat peserta dari tim media, diikuti babak kedua oleh empat Bigetroopers dan diakhiri sesi ketiga oleh empat anggota OFans.

Setiap peserta juga akan bermain menggunakan smartphone Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Komposisi setiap tim akan diisi oleh dua anggota Bigetron Red Aliens. Sebagai contoh, tim pertama akan terdiri dari BTR Zuxxy, BTR Lea dan dua anggota lainnya dari peserta Bigetroopers.

Selama pertandingan PUBG Mobile berlangsung, peserta akan bermain menggunakan Mode Team Death Match (TDM).

Pemenang ditentukan berdasarkan tim yang berhasil mengumlulkan 40 poin dalam satu kali permainan. Pemain yang berhasil mencetak kill terbanyak juga akan dianugerahi oleh gelar "Terminator".

Selain berkesempatan untuk bermain dengan tim Bigetron Red Aliens, para peserta juga dapat meraih hadiah dari Oppo.

Bagi tim yang keluar sebagai pemenang, Oppo akan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta. Kepada peserta yang menyandang gelar "Terminator", Oppo juga akan memberikan hadiah sebesar Rp 500.000.

Sesi pertandingan PUBG Mobile yang digelar Oppo di Oppo Service Center Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (21/5/2022).KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Sesi pertandingan PUBG Mobile yang digelar Oppo di Oppo Service Center Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (21/5/2022).

Rangkaian acara Oppo Reno 7 Series 5G Fun Match with Bigetron dapat disaksikan langsung di Oppo Service Center Karawaci, Tangerang, Banten.

Oppo juga menyiarkan acara ini secara livestream melalui akun Instagram @oppoindonesia dan kanal YouTube Oppo Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A. mengatakan Oppo Reno 7 Series 5G Fun Match with Bigetron merupakan sebuah ajang untuk memperkenalkan fitur gaming yang ada di perangkat Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com