Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga iPhone Terbaru Juni 2022: iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 Series

Kompas.com - 07/06/2022, 12:15 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Terdapat beberapa macam seri iPhone yang terpantau masih beredar di Indonesia. Bahkan untuk iPhone 6s series pun, yang sejatinya telah dirilis sejak sekitar tujuh tahun lalu, masih bisa dijumpai di beberapa marketplace.

Namun, seri iPhone lawas tersebut umumnya dijual dalam kondisi bekas pemakaian. Sementara untuk seri iPhone yang dijual dalam kondisi baru dengan boks tersegel, peredarannya sudah terbatas.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Bulan Juni 2022

Berdasar penelusuran KompasTekno di laman resmi iBox dan Digimap selaku Authorized Reseller iPhone di Indonesia, beberapa seri iPhone yang masih beredar dengan kondisi tersebut antara lain adalah iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 series.

Seri iPhone tersebut bisa langsung dibeli lewat laman resmi iBox atau Digimap. Kendati seri iPhone tersebut masih bisa dibeli dalam kondisi baru, tapi stok untuk beberapa modelnya juga sudah tidak selengkap dulu.

Misalnya, pada iPhone 11 series, model yang masih tersedia di Digimap hanya iPhone 11 versi reguler. Sedangkan stok dua saudaranya, yakni iPhone 11 Pro dan Pro Max, terpantau sudah habis.

Model iPhone yang sudah tidak tersedia lagi juga terdapat pada iPhone 12 series. Contohnya, di laman iBox, stok model iPhone 12 Mini terpantau sudah habis. Sedangkan di Digimap, model iPhone 12 Mini hanya tersedia untuk varian memori internal 128 GB.

Sementara itu, untuk iPhone 13 series, yang terdiri dari iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, terpantau masih tersedia untuk dibeli lewat laman iBox atau Digimap.

Kemudian untuk harganya sendiri, baik dari iPhone 11, iPhone 12, maupun iPhone 13 series, telah mengalami penyesuaian. Misalnya, model iPhone 13 Pro Max 1 T kini dibanderol Rp 30.799.000. Dulu, model iPhone tersebut dijual seharga Rp 30.999.000.

Bila tertarik untuk membelinya, berikut KompasTekno rangkumkan daftar harga iPhone terbaru per Juni 2022, mulai dari iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 series.

Daftar harga iPhone terbaru per Juni 2022

Harga iPhone 11

Harga iPhone 12

Harga iPhone 12 Mini

Harga iPhone 12 Pro

Harga iPhone 12 Pro Max

Baca juga: Oppo Find X5 Pro Resmi di Indonesia, Harga Rp 15 Juta

Harga iPhone 13

Harga iPhone 13 Mini

Harga iPhone 13 Pro

Harga iPhone 13 Pro Max

Baca juga: Oppo A96 Turun Harga di Indonesia, Lebih Murah Rp 200.000

Daftar harga iPhone terbaru di atas bersumber langsung dari laman resmi iBox dan Digimap, yang sangat mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Itulah daftar harga iPhone terbaru yang masih tersedia di iBox dan Digimap, semoga bermanfaat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com