Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FOTO: Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro, Ponsel Gaming RAM 18 GB

Kompas.com - 06/07/2022, 16:45 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Asus meluncurkan lini ponsel gaming terbaru di pasar India, yakni ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro. Dibandingkan pendahulunya, kedua ponsel gaming ini hadir dengan membawa desain yang lebih segar.

Di antara keduanya, ROG Phone 6 Pro tampil beda lantaran telah dibekali dengan layar OLED berukuran 2 inci pada sisi bagian belakangnya.

Layar ini mampu menyajikan enam skenario berbeda, seperti menampilkan notifikasi panggilan masuk, status pengisian daya, serta aktivitas game yang sedang dimainkan.

Baca juga: Asus ROG Phone 6 dan ROG 6 Pro Meluncur, Layar Refresh Rate 165 Hz dan RAM 18 GB

Sementara itu, ROG Phone 6 "reguler" dibekali dengan serangkaian lampu RGB di bagian punggungnya. Perbedaan lain yaitu pada aspek RAM, dimana ROG Phone 6 Pro sebagai model tertinggi, dibekali RAM hingga 18 GB, sementara mode reguler hanya 12 GB.

Selebihnya spesifikasinya serupa yakni, layar AMOLED 6,78 inci, chipset Snapdragon 8+ Gen 1, fast charging 65 watt, tiga kamera belakang, hingga tombol AirTrigger pada sisi kanan dan belakang ponsel untuk membantu pengguna menavigasi game.

Asus ROG Phone 6 (12/256 GB) dijual dengan harga 71.999 Rupe atau setara Rp 13 juta. Sementara ROG Phone Pro 6 (18/512 GB) dijual seharga 89.999 Rupe atau setara Rp 17 juta. Untuk melihat tampang Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro, berikut ini adalah foto-fotonya.

ROG Phone 6 Pro meluncur dengan pilihan warna Storm White.Asus ROG Phone 6 Pro meluncur dengan pilihan warna Storm White.

Ilustrasi bagian punggung ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.Asus Ilustrasi bagian punggung ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.

 

 

Tampak depan dan belakang ROG Phone 6 Pro.GSM Arena Tampak depan dan belakang ROG Phone 6 Pro.
ROG Phone 6 meluncur dengan pilihan warna Storm White dan Phantom Black.Asus ROG Phone 6 meluncur dengan pilihan warna Storm White dan Phantom Black.

ROG Phone 6 varian warna Phantom Black.Asus ROG Phone 6 varian warna Phantom Black.

Tampak belakang Asus ROG Phone 6.Asus Tampak belakang Asus ROG Phone 6.

 

Isi kotak kemasan ROG Phone 6 series terdiri dari kartu garansi dan panduan, ejector SIM, kabel USB power adapter 65 Watt, kabel USB-C to USB-C, Aero Case, serta ROG AR Card.GSM Arena Isi kotak kemasan ROG Phone 6 series terdiri dari kartu garansi dan panduan, ejector SIM, kabel USB power adapter 65 Watt, kabel USB-C to USB-C, Aero Case, serta ROG AR Card.

Baca juga: Laptop Asus TUF Gaming A15 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

 

Selain meluncurkan ROG Phone 6 series, Asus juga memboyong seri baru untuk aksesori AeroActive cooler dan gamepad ROG Kunai.GSM Arena Selain meluncurkan ROG Phone 6 series, Asus juga memboyong seri baru untuk aksesori AeroActive cooler dan gamepad ROG Kunai.

ROG Phone 6 (kiri, kanan), ROG Phone 6 Pro (tengah)Asus Malaysia ROG Phone 6 (kiri, kanan), ROG Phone 6 Pro (tengah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com