Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Klasik King of Fighters 2000 ACA NeoGeo Meluncur di Android dan iOS

Kompas.com - 08/09/2022, 09:30 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Studio game Shin Nihon Kikaku (SNK) Corporation bersama dengan Hamster Corporation resmi meluncurkan seri game King of Fighter (KOF) terbaru, KOF 2000 ACA NeoGeo. Game aksi ini sudah hadir di perangkat Android dan iOS.

Di Google Play Store, pengguna smartphone Android bisa mengunduh KOF 2000 ACA NeoGeo setelah melakukan pembelian game besar Rp 65.000. Sedangkan pengguna perangkat iOS bisa membeli game di App Store dengan banderol yang sama.

Apabila tertarik, pemain bisa langsung men-download game KOF 2000 ACA NeoGeo melalui tautan berikut ini:

Baca juga: Studio Indonesia Bikin Project Buramato, Game Aksi Mirip Genshin Impact

KOF 2000 ACA NeoGeo merupakan game aksi pertarungan (fighting) yang terinspirasi dari game klasik King of Fighter 2000 yang dirilis pada tahun 2000 lalu.

Serupa dengan game versi orisinilnya, pemain dapat menjumpai aneka karakter seperti Iori, Mai, King, dan masih banyak lagi.

Kendati demikian, SNK Corporation menjanjikan aneka peningkatan, mulai dari segi grafis hingga gameplay, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Touch Arcade, Kamis (8/9/2022).

Game arcade ini sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat mendukung perangkat mobile yang mengandalkan kontrol dari layar sentuh.

Baca juga: Game Zombie Dead Island 2 Rilis 3 Februari 2023

Ada pula fitur Activer Striker yang diklaim memungkinkan pemain untuk dapat mengendalikan karakter lewat kontrol layout yang tersedia. Sehingga, pemain bakal lebih mudah mengontrol karakter dalam game.

SNK Corporation telah lama memboyong sejumlah game konsol besutannya ke perangkat mobile, baik Android maupun iOS.

Beberapa judul game yang telah dikemas kembali ke Android dan iOS antara lain seperti seri game Metal Slug, Fatal Fury, Art of Fighting, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com