Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update Tower of Fantasy 1.5, Ada Karakter, Event, dan Peta Baru

Kompas.com - 16/09/2022, 08:45 WIB
Reska K. Nistanto,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan update versi 1.5 untuk game MMORPG Tower of Fantasy.

Update Tower of Fantasy versi 1.5 ini menghadirkan sejumlah event baru dalam game, Boss Raid dengan 8 orang baru, karakter, senjata, serta area baru bernama Artificial Island untuk dijelajahi.

Tower of Fantasy bisa dimainkan gratis. Game ini sudah tersedia di situs resmi dan juga di App Store serta Google Play. Nantinya, game ini juga akan hadir di Steam serta EpicGame Store.

Baca juga: Link Download dan Spesifikasi Minimum untuk Main Tower of Fantasy, Game Saingan Genshin Impact

Update Tower of Fantasy versi 1.5 ini juga diumumkan melalui kanal YouTube resmi Level Infinite, dengan merilis trailer yang berisi gambaran tentang Artificial Island berikut ini.

Dikutip KompasTekno dari keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022), Artificial Island terletak di area terpisah yang jauh dari dunia utama game. Artificial Island akan terbuka saat Wanderer mencapai Lv. 50 dan telah menyelesaikan misi-misi tertentu.

Wanderer yang ditugaskan itu akan memulai perjalanan yang luar biasa dan bersiap untuk berinteraksi serta memecahkan teka-teki yang tak terhitung jumlahnya.

Ada banyak Supply Material yang bisa ditemukan di pulau itu, termasuk Gold, Black, dan bahkan Red Nucleus yang langka. Saat mencapai progres, Wanderer akan membuka fitur Construction di Artificial Island untuk membuat pulau eksklusif.

Baca juga: Pengalaman Menjajal Game Tower of Fantasy, Rival Baru Genshin Impact

Mereka bisa membuka peta eksklusif dan mengumpulkan Construction Material, menjumpai Smart Servant dan hewan peliharaan, serta membuat item berharga.

Karakter baru Simulacrum

Karakter Simulacrum baru yang bisa dibuka pemain juga akan turut bergabung. Claudia, seorang Hykros Executor bertubuh tinggi dengan tingkah laku militer, bisa diandalkan, gigih, dan jadi yang pertama maju dalam pertempuran.

Karakter baru Tower of Fantasy, Claudia.Level Infinite Karakter baru Tower of Fantasy, Claudia.

Claudia membawa Guren Blade yang menakutkan ke Tower of Fantasy, senjata tipe Grievous dengan kemampuan Shatter dan Charge.

Kemahirannya memakai pedang satu tangan dan caranya bergerak membuat dia ditempatkan di garis depan dalam operasi-operasi sulit, tetapi dia dikirim ke fasilitas medis setelah terluka parah dalam Operation Dark Apocalypse.

Crew pemain akan menjumpai tantangan yang menunggu mereka di Raid delapan pemain yang baru.

Baca juga: Sama-sama Game Open World, Ini Bedanya Game Tower of Fantasy dan Genshin Impact

Pemain bisa membentuk tim beranggotakan delapan orang dan menantang Interdimensional Frostfire Dragon Boss yang kuat untuk memenangkan imbalan Fortress Weaponry spesial. Ada delapan instance yang tersedia dengan kesulitan normal dalam pembaruan ini.

Event baru Aida Cafe di game Tower of Fantasy.Level Infinite Event baru Aida Cafe di game Tower of Fantasy.

Event baru

Login harian dan Aida Cafe akan mengadakan banyak event berbatas waktu serta tantangan. Selama periode event, Wanderer bisa masuk ke Aida Cafe melalui halaman Imbalan untuk melayani tiga pelanggan misterius.

Wanderer harus menjelajahi dunia terbuka untuk menemukan material mentah agar bisa menyajikan makanan lezat untuk setiap pelanggan. Makin banyak pendapatan dari pelanggan Aida Cafe yang puas, makin bagus imbalannya.

Baca juga: Game Tower of Fantasy Sudah Bisa Dijajal di Indonesia

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com