Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelanggan XL Satu Bisa Akses Konten Catchplay+ lewat TV dan Smartphone

Kompas.com - 13/10/2022, 08:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata menghadirkan layanan streaming video-on-demand (VOD) Catchplay+ untuk pelanggan XL Satu, bagian dari layanan internet broadband XL Home.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan XL Satu dapat mengakses beragam konten Catchplay+ melalui Set Top Box (STB) XL Home Entertainment Box mulai Rabu (12/10/2022).

Tayangan yang disajikan mencakup film-film Blockbuster dan serial popular mulai dari Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Catchplay+ bisa diakses melalui tombol khusus Catchplay+ yang tersedia pada remote perangkat XL Home Entertainment Box.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Bedanya XL Satu Fiber dengan XL Home

Selain bisa disaksikan melalui TV, aneka tayangan Catchplay+ juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL Satu, melalui smartphone milik masing-masing.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan bahwa kerja sama ini dapat menambah lebih banyak konten terbaru yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL Satu.

"Kehadiran layanan dari saluran Catchplay+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL Satu,” jelas Abhijit dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (13/10/2022).

Menyambut peresmian kerja sama ini, XL Satu meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru, yang menawarkan diskon hingga 16 persen biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Baca juga: XL Home Tambah Layanan Netflix, Ekspansi ke 5 Kota Baru

Apabila tertarik untuk berlangganan XL Satu, pengguna bisa mengakses situs satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL Satu yaitu @xlhomeid di Instagram, Facebook dan Twitter.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan bonus Catchplay+ selama 1 tahun bisa mengaktifkan kode redeem khusus lewat aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login ID yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL Home Entertainment box.

XL Satu Fiber sudah tersedia di 25 kota-kota besar yang mencakup wilayah Jabodetabek, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Palembang, Semarang, Cirebon, Palembang, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Palu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com