Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God of War Ragnarok Rilis di Indonesia, Eksklusif di PS4 dan PS5

Kompas.com - 09/11/2022, 09:11 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game "God of War Ragnarok" resmi dirilis di Indonesia hari ini, Rabu (9/11/2022). God of War Ragnarok akan bisa dimainkan gamer di Tanah Air mulai pukul 12.00 WIB.

God of War Ragnarok merupakan sekuel terbaru dari game petualangan populer God of War yang dirilis pada 2018 lalu.

God of War Ragnarok akan bisa dimainkan oleh para gamer di Indonesia tepat pada pukul 12.00 WIB di platform PS4 dan PS5.

Untuk memainkan God of War Ragnarok, pemain tentunya harus membeli game tersebut terlebih dahulu secara online di toko PlayStation Store, atau secara offline di toko-toko rekanan SIES yang tersebar di Indonesia.

Baca juga: Ada Kratos God of War Ragnarok Mejeng di Kota Tua Jakarta

Apabila mengacu pada website PlayStation Store, harga game God of War Ragnarok di Indonesia bervariasi bergantung edisi yang dipilih pengguna. Harga lengkapnya adalah sebagai berikut.

  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4) - Rp 879.000
  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4, PS5) - Rp 1.029.000
  • God of War Ragnarok Digital Deluxe Edition (PS4, PS5) - Rp 1.179.000

Khusus edisi Digital Deluxe Edition, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah barang di dalam game (in-game item) eksklusif mencakup Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, dan Darkdale Blades Handles.

Pengguna juga akan mendapatkan Dark Horse Digital Art Book, Official Digital Soundtrack, dan
PSN Avatar Set untuk konsol PS4 atau PS5.

God of War Ragnarok, tentangKratos dan Atreus

Kratos dan Atreus yang sedang menghadapi monster besar di God of War Ragnarok.PlayStation Studios Kratos dan Atreus yang sedang menghadapi monster besar di God of War Ragnarok.
Seperti diketahui, God of War Ragnarok menjadi salah satu judul game eksklusif PS4 dan PS5 yang dinanti kehadirannya pada tahun 2022.

Sejak dipamerkan dalam ajang "PlayStation Showcase 2021" lalu, game lanjutan dari seri God of War ini sukses merebut perhatian para penggemar game.

Berdasarkan berbagai cuplikan video trailer terbaru yang tersebar di internet, game ini akan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus dalam dunia mitologi Nordik.

Kali ini ayah dan anak tersebut nampaknya memiliki misi utama untuk mencegah ramalan Ragnarok, yakni pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Baca juga: Studi: Video Game Bisa Bantu Tingkatkan Daya Ingat Anak

Sepanjang permainan, Kratos dan Atreus tentunya akan bertarung bersama untuk membasmi berbagai musuh dan monster yang menghadang mereka untuk memenuhi misi tersebut.

Salah satu musuh yang akan ditemui adalah dewa di dunia mitologi Nordik seperti Thor hingga Odin.

Ada kemungkinan juga game ini bakal dipenuhi dengan beragam tantangan dan teka-teki alias puzzle yang harus dipecahkan Kratos dan Atreus bersama-sama, seperti halnya di God of War edisi pertama yang dirilis pada 2018 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com