Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

35 Link Download Twibbon Hari Kesehatan Nasional 2022

Kompas.com - 12/11/2022, 03:00 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com-Hari Kesehatan Nasional diperingati setiap tanggal 12 November. Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini dibuat guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Sejarah Hari Kesehatan Nasional ini pertama kali diperingati pada 12 November 1964.

Peringatan tersebut diprakarsai untuk mengingat keberhasilan pemberantasan malaria. Saat itu pada tahun 1950-an masyarakat Indonesia banya yang menderita penyakit malaria. Saat itu pemerintah pun juga berupaya untuk memberantas dengan melakukan penyemprotan insektisida Dichloro Diphenyl Trichloroethane (DDT) secara massal.

Penyemprotan dilakukan pada tanggal 12 November 1959. Maka dari itu tanggal tersebut lah yang dijadikan sebagai Hari kesehatan Nasional. Perayaan Hari Kesehatan Nasional dapat dilakukan dngan memasang Twibbon.

Twibbon merupakan Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto dengan beragam tema yang bisa dibagikan ke berbagai media sosial. Berikut ini KompasTekno merangkum Twibbon hari Kesehatan Nasional yang dirangkum dari situs twibbonize.com.

Baca juga: 45 Link Download Twibbon Hari Ayah Nasional 2022 dan Cara Pakainya

Link download Twibbon Hari Kesehatan Nasional 2022

Cara memakai Twibbon Hari Kesehatan Nasional 2022

  • Klik salah satu link Twibbon di atas
  • Klik ‘Pilih Foto/Select Image’
  • Unggah foto profil yang Anda inginkan
  • Klik ‘Continue/Selanjutnya’
  • Selanjutnya pilih ‘Download/Unduh’ untuk mengunduh hasil Twibbon yang dibuat

Baca juga: 75 Link Download Twibbon Hari Pahlawan 2022

Perlu diperhatikan pada kumpulan Twibbon tersebut terdapat beberapa yang dibuat oleh organisasi atau instansi tertentu. Bagi Anda yang ingin menggunakan Twibbon secara umum maka pilihlah yang tidak tersemat logo atau watermark tertentu. Selamat mencoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com