Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Halo Plus Meluncur, Kuota hingga 130 GB Harga Mulai Rp 100.000

Kompas.com - 23/11/2022, 13:46 WIB
Caroline Saskia,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru, yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus). Paket Telkomsel Halo Plus ini dirilis untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Paket Halo+ memungkinkan pelanggan pascabayar Telkomsel menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, seperti telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital.

"Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” kata Derrick dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Telkomsel Dapat Tambahan Pita Frekuensi 2,3 GHz Eks Berca

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Halo Plus Telkomsel juga menghadirkan paket kuota data (internet) hingga 130 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500 MB ke 104 negara.

Ada pula kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ilustrasi paket Halo+ yang tersedia untuk pelanggan kartu pascabayar Telkomsel Halo.dok. Telkomsel Ilustrasi paket Halo+ yang tersedia untuk pelanggan kartu pascabayar Telkomsel Halo.

Pelanggan pascabayar Telkomsel yang berlangganan paket Halo Plus senilai Rp 350.000 s.d. Rp 600.000 bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca juga: Daftar Harga Paket Telkomsel Halo+ buat Pelanggan Pascabayar, Mulai Rp 100.000

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong pada tahun 2023.

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar.

Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan Paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan melalui kanal layanan, antara lain GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/, dan Aplikasi MyTelkomsel.

Informasi lebih lanjut tentang paket pascabayar Telkomsel Halo Plus bisa disimak di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com