Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PUBG Mobile Rilis Royale Pass M17, Hadirkan 15 Skin Permanen Baru

Kompas.com - 29/11/2022, 09:15 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game battle royale PUBG Mobile disambangi dengan sejumlah konten baru. Salah satunya adalah konten Royale Pass (RP) M17 yang bertema "Astral Splendor".

Seperti diketahuiu, RP adalah salah satu fitur PUBG Mobile yang bisa dinikmati pemain untuk mendapatkan beragam hadiah barang di dalam game (in-game item) menarik secara gratis.

RP hadir dalam 50 level, dan hadiah-hadiah tadi akan bisa didapatkan pemain setiap mereka naik dari level 1 ke level 2, level 3, dan seterusnya sampai level 50. Untuk menaikkan level, pemain bisa menyelesaikan beragam misi di dalam game.

Artinya, pemain bisa mendapatkan 50 hadiah gratis apabila menyelesaikan semua misi yang ada di dalam Royale Pass dan menaikkan level fitur tersebut ke angka maksimal (level 50). 

Baca juga: Setting Sensitivitas dan Layout Kontrol PUBG Mobile dari Aura Jeixy

Dari 50 hadiah gratis tersebut, beberapa di antaranya merupakan kostum (skin) karakter "Hazard Medic Set", skin senjata "Mr. Corn M16A4", emotikon "Perfect Ending", dan skin parasut "Mythical Deer".

Selain skin-skin tersebut, pemain juga bisa menggunakan UC (uang di dalam game PUBG Mobile) untuk membuka fitur Royale Pass Elite dan Elite Plus.

RP Elite bisa didapatkan dengan 360 UC (sekitar Rp 50.000) dan RP Elte Plus bisa didapatkan dengan 960 UC (sekitar Rp 150.000).

Adapun hadiah-hadiah ekstra yang bisa didapatkan pemain ketika membeli RP Elite dan RP Elite Plus M17 adalah sebagai berikut:

Ilustrasi Royale Pass M17 versi Elite dan Elite Plus di PUBG Mobile.PUBG Mobile Ilustrasi Royale Pass M17 versi Elite dan Elite Plus di PUBG Mobile.

RP M17 (Elite)

  • Seluruh hadiah RP M17 (Free)
  • Skin permanen: Lavish Pageantry Set, Cosmos Fortress Mk47, Lavish Pageantry Glasses, Magical Flora Helmet, Golden Insignia Ornament, Galactic Nova Stun Grenade, Violet Stargate Finish, Monochrome Radiance Emote, Stellar Orb Kar98K, Monochrome Radiance Set, dan Monochrome Radiance Cover

RP M17 (Elite Plus)

  • Seluruh hadiah RP M17 (Free) dan RP M17 (Elite)
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M17, 1 emote gratis sesuai pilihan, 10 tiket Golden Chicken Draw, Respect 30 kali seminggu dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level

Di samping hadiah permanen yang disebutkan di atas, fitur RP, baik itu gratis, Elite, atau Elite Plus, juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Nah, untuk mendapatkan beragam hadiah ini, pemain bisa langsung masuk ke dalam game PUBG Mobile dan langsung menyelesaikan beragam misi untuk meningkatkan level RP ke level 50.

Adapun Royale Pass M17 bakal tersedia selama satu bulan penuh, mulai tanggal 19 November - 19 Desember 2022 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com