Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Death Stranding Gratis di Epic Games Store Hanya Hari Ini, Begini Cara Downloadnya

Kompas.com - 26/12/2022, 14:29 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Epic Games rutin membagikan game PC secara gratis melalui platform distribusi game Epic Games Store. Pekan ini, Epic Games menggratiskan game populer besutan Kojima Productions yakni Death Stranding.

Game yang dirilis pada November 2019 tersebut kini bisa diklaim secara cuma-cuma di Epic Games Store hanya hari ini, Senin (26/12/2022) hingga pukul 23.00 WIB.

Untuk mengeklaim Death Stranding secara gratis, pemain dapat mengunjungi laman Epic Games Store atau memasang (install) aplikasi Epic Games Store di komputer (PC) masing-masing.

Setelah itu, mereka harus masuk (login) menggunakan akun Epic Games masing-masing. Jika proses login berhasil, pemain bisa mengunjungi laman Death Stranding dan menekan tombol "Get" untuk mengunduh game tersebut secara gratis.

Baca juga: Akhirnya, Game Death Stranding Resmi Dirilis untuk PlayStation 4

Sebelum digratiskan, Death Stranding sendiri dibanderol Rp 162.000 di Epic Games Store.

Artinya, setelah pukul 23.00 WIB nanti, harga game akan kembali ke angka tersebut, sehingga pemain hanya memiliki waktu beberapa jam dari sekarang untuk mendapatkan game tersebut secara cuma-cuma.

Sekilas tentang Death Stranding, game yang dibuat pengembang game kenamaan Hideo Kojima ini menceritakan perjalanan seorang kurir (porter) yang memiliki sejumlah misi untuk memasok barang ke sejumlah kota terpencil.

Tugas tersebut harus diemban sang porter, lantaran dunia sedang dilanda oleh sebuah wabah yang mewajibkan orang-orang untuk berdiam diri di rumah.

Karena tidak bisa ke mana-mana, para warga yang tinggal di berbagai penjuru tempat harus mengandalkan porter untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan.

Baca juga: Diduga Langgar Privasi dan Licik, Epic Games Didenda Rp 8 Triliun

Sepanjang permainan, pengguna bakal disuguhkan dengan dunia open world yang cukup luas, dibumbui dengan kualitas grafis yang memukau.

Pemain juga bakal menemui musuh dari "dunia lain" yang akan menjadi tantangan tersendiri selama penelusuran serta proses pengiriman barang.

Nah, untuk mendapatkan game ini secara cuma-cuma, pemain bisa mengunjungi laman penjualan game Death Stranding di Epic Games Store di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com