Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal M4 Mobile Legends Knockout Stage Hari Ke-3, Pertandingan Panas di Lower Bracket

Kompas.com - 09/01/2023, 13:04 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Hari ketiga kompetisi dunia Mobile Legends M4 World Championship babak penyisihan (Knockout Stage) akan dimulai pada Senin (9/1/2023) siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Pertandingan hari ini akan fokus di tangga turnamen terbawah alias Lower Bracket. Pertandingan awal Lower Bracket akan dibuka oleh laga RSG Singapura melawan S11 Gaming Argentina.

Laga ini bisa dibilang cukup menarik, lantaran RSG Singapura merupakan salah satu tim Mobile Legends di Asia Tenggara yang memiliki kemampuan cukup mumpuni.

Begitu juga S11 Gaming Argentina. Pada babak Group Stage M4 World Championship kemarin, tim ini sukses mengalahkan perwakilan Brasil yang cukup kuat, yaitu RRQ Akira.

Baca juga: Bukan Game MOBA atau FPS, Ini Game Pertama yang Dipertandingkan di Turnamen E-sports

Selain laga tersebut, ada satu pertandingan lain yang juga menarik, yaitu laga The Valley melawan Burn x Flash Team. Kedua tim ini masing-masing populer karena satu hal.

The Valley digawangi oleh atlet bintang Mobile Legends asal Amerika Serikat (AS), yaitu MobaZane, sementara Burn x Flash Team merupakan jagoan Mobile Legends satu-satunya asal Kamboja di M4 World Championship.

Nah, karena tim-tim yang bertanding berada di Lower Bracket, maka mereka yang kalah akan langsung tereliminasi dari M4 World Championship.

Hal ini berbeda dari tim yang berada di tangga turnamen teratas alias Upper Bracket. Tim yang berada di tangga turnamen ini memiliki kesempatan jika kalah, karena akan diturunkan ke Lower Bracket terlebih dahulu.

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Pertandingan di tangga bawah alias Lower Bracket tahap awal akan mengusung format tiga game terbaik (Best of 3/BO3). Artinya, tim akan memenangkan pertandingan apabila memiliki skor 2-0 atau 2-1.

Selengkapnya, berikut jadwal hari ketiga M4 World Championship babak Knockout Stage, sebagaimana dirabgkum KompasTekno dari Liquipedia, Senin (9/1/2023).

Seperti biasa, seluruh pertandingan ini bisa ditonton melalui kanal YouTube Mobile Legends Indonesia di tautan berikut ini.

Senin, 9 Januari 2023
Day 3, Knockout Stage, M4 World Championship (Lower Bracket Round 1)

  • RSG Singapura vs S11 Gaming Argentina: 14.00 WIB
  • Incendio Supremacy vs MDH Esports: 16.00 WIB
  • The Valley vs Burn x Flash Team: 18.00 WIB
  • Malvinas Gaming vs Occupy Thrones: 20.00 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liquipedia


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com