Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal M4 Mobile Legends RRQ Hoshi dan Onic Esports di Lower Bracket Hari Ini

Kompas.com - 13/01/2023, 10:42 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Babak penyisihan (Knockout Stage) kompetisi dunia M4 World Championship memasuki hari ketujuh pada Jumat (13/1/2023). 

pada hari ini, dua tim asal Indonesia, yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports, akan bermain di tangga turnamen terbawah (Lower Bracket) M4 World Championship. 

RRQ Hoshi akan tampil lebih dulu dan menantang Falcon Esports pada pukul 11.00 WIB nanti dalam laga Lower Bracket Best of 5 (BO5). 

Sekadar informasi, kedua tim ini sebelumnya merupakan tim yang berasal dari Upper Bracket, dan merupakan tim yang cukup populer di negara asalnya. Sehingga, pertandingan ini bisa dibilang menarik untuk disaksikan. 

Laga pembuka hari ketujuh Knockout Stage M4 World Championship ini akan dilanjutkan oleh  Onic Esports, yang bakal dipertemukan dengan tim asal Amerika Serikat (AS), The Valley pada pertandingan Lower Bracket BO5 pukul 15.00 WIB. 

Baca juga: Hasil Knockout Stage M4 Mobile Legends Hari Ke-6, Onic Susul RRQ Hoshi

Kedua tim ini bisa dibilang memiliki impian besar untuk membawa pulang trofi juara M4 World Championship untuk pertama kalinya. Artinya, pertandingan ini agaknya bakal tak kalah seru juga untuk dipantau dari pertandingan RRQ vs Falcon Esports tadi.

Tangga turnamen M4 World Championship usai hari keenam babak Knockout Stage digelar.Instagram/MPL Indonesia Tangga turnamen M4 World Championship usai hari keenam babak Knockout Stage digelar.

Nah, karena berada di Lower Bracket, tim yang kalah di kedua pertandingan ini akan langsung tereliminasi dari M4 World Championship.

Dengan kata lain, kedua tim asal Indonesia ini harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka supaya bisa melaju ke tahap selanjutnya.

Apabila RRQ Hoshi dan Onic Esports mampu memenangkan kedua pertandingan tadi, maka mereka akan bertemu di Semifinal Lower Bracket pada Sabtu (14/1/2023) besok. 

Baca juga: Bukan Game MOBA atau FPS, Ini Game Pertama yang Dipertandingkan di Turnamen E-sports

Di samping laga RRQ Hoshi vs Falcon Esports dan Onic Esports vs The Valley, dua tim asal Filipina, yaitu Blacklist International dan Echo, juga akan bertanding di Final Upper Bracket hari ketujuh babak Knockout Stage M4 World Championship.

Simak jadwal pertandingan hari ketujuh babak Knockout Stage M4 World Championship, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Liquipedia, Jumat (13/1/2023). 

Seluruh pertandingan ini bisa ditonton secara langsung di kanal YouTube Mobile Legends Indonesia yang bisa diakses di tautan berikut ini.

  • Falcon Esports vs RRQ Hoshi: 11.00 WIB
  • The Valley vs Onic Esports: 15.00 WIB
  • Blacklist International vs Echo: 19.00 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liquipedia


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com