Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini, Alter Ego dan Evos Legends Main Perdana

Kompas.com - 18/02/2023, 09:30 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Pekan pertama hari kedua babak liga (Regular Season) kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11 akan dimulai pada siang hari ini, Sabtu (18/2/2023). 

Di hari kedua ini, dua tim yang berlum bermain di hari pertama kemarin, yaitu Alter Ego dan Evos Legends, akan menunjukkan kebolehannya untuk pertama kali di ajang MPL ID Season 11

Alter Ego sendiri akan membuka pekan pertama hari kedua babak Regular Season MPL ID Season 11 dengan pertandingan melawan RRQ pada pukul 11.00 WIB nanti. 

Baca juga: Hasil MPL ID Season 11 Regular Season Hari Pertama Pekan Pertama, RRQ Memimpin

Ambisi Alter Ego untuk "tancap gas" di MPL ID Season 11 dengan kehadiran anggota baru yang sebelumnya berasal dari RRQ, yaitu Psychoo, tentunya bakal membuat pertandingan melawan RRQ ini semakin sengit. 

Adapun Evos Legends sendiri akan melawan Rebellion Zion pada pukul 17.00 WIB.

Rebellion Zion, yang menang di hari pertama kemarin, tentunya tidak akan "tarik rem" ketika melawan Evos Legends yang kini hadir dengan regenerasi anggota (roster) baru. Sehingga, pertandingan antar kedua tim ini bisa dibilang menarik untuk disaksikan. 

Perlu dicatat, seluruh pertandingan ini akan mengusung format tiga game terbaik alias Best of Three (BO3). Artinya, sebuah tim akan berhasil memenangkan pertandingan apabila mereka sukses mendapatkan kemenangan di dua dari tiga game yang tersedia.

Baca juga: MPL ID Season 11 Dimulai 17 Februari 2023, Ini Jadwal dan Daftar Tim yang Bertanding

Adapun pertandingan-pertandingan MPL ID Season 11 bisa disaksikan melalui kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan pekan pertama hari kedua babak Regular Season MPL ID Season 11, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Sabtu (18/2/2023).

Jadwal MPL ID Season 11 Pekan Pertama Hari Kedua

Sabtu, 18 Februari 2023

  • Alter Ego vs RRQ: 11.00 WIB
  • Aura Fire vs Geek Slate: 14.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Evos Legends: 17.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Onic Esports: 20.00 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liquipedia
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com