Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga iPhone X Bekas dan Spesifikasinya, Cuma Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 01/03/2023, 12:30 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Harga iPhone X bekas pemakaian sekarang berada di kisaran angka Rp 5 jutaan. Untuk saat ini, iPhone yang telah dirilis sejak 2017 itu kebanyakan dijual dengan kondisi bekas pemakaian.

Meski hanya tersedia iPhone X bekas, namun tampaknya masih banyak pengguna yang mencari. Di marketplace Tokopedia, masih bisa dijumpai dengan mudah toko-toko yang menjajakan iPhone X bekas.

Baca juga: Harga iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max Bekas, Mulai Rp 8 Jutaan

Bila tertarik untuk membeli, silakan simak rincian harga iPhone X bekas yang masih tersedia di pasaran saat ini.

Harga iPhone X bekas

  • iPhone X 64 GB: Rp 5.200.000
  • iPhone X 256 GB: Rp 5.600.000

Itulah harga iPhone X bekas yang masih tersedia di pasaran. Harga iPhone X bekas di atas dihimpun langsung dari beberapa toko pada marketplace Tokopedia berstatus Power Merchant Pro, yang memiliki pelayanan dengan penilaian baik.

Untuk diketahui pula, harga iPhone X bekas pada daftar tersebut merupakan harga pada jenis iPhone bekas garansi distributor resmi di Indonesia seperti iBox. Selain jenis iPhone bekas itu, terdapat pula iPhone bekas pembelian dari luar negeri atau disebut “iPhone ex-inter”.

Supaya terhindar dari masalah hilang sinyal lantaran IMEI terblokir, jika ingin membeli iPhone bekas, sebaiknya pilihlah jenis iPhone bekas garansi distributor resmi. Sebab, IMEI jenis iPhone bekas itu kemungkinan besar telah terdaftar di database pemerintah.

Kemudian, sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli, tak ada salahnya pula untuk membaca penjelasan spesifikasi iPhone X di bawah ini terlebih dahulu.

Spesifikasi iPhone X

Di bagian muka, spesifikasi iPhone X menggunakan layar dengan panel OLED 5,8 inci beresolusi resolusi 2436 x 1125 piksel. Di layar tersebut, terdapat notch untuk memuat kamera selfie beresolusi 7 MP dengan bukaan lensa (aperture) F/2.2.

Beralih ke bagian punggung, iPhone X dibekali dengan dua konfigurasi kamera belakang, yang masing-masing terdiri dari kamera utama 12 MP (F/1.8) dan kamera telephoto 12 MP (F/2.4).

Pada sektor dapur pacu, ponsel ini ditopang dengan chip A11 Bionic. Untuk urusan daya, iPhone X dibekali dengan baterai yang diklaim mampu dipakai untuk menonton video selama 13 jam dari penuh hingga kosong.

Baca juga: Harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max Bekas, mulai Rp 11 Jutaan

Di bagian sistem operasi, iPhone X hingga saat ini masih mendapat dukungan iOS terbaru, iOS 16. Fitur lain yang tersedia di iPhone X antara lain, meliputi perekaman video 4K, NFC, Bluetooth 5.0, dan sebagainya. Demikianlah spesifikasi iPhone X, semoga bermanfaat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com