Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S11 Sabtu 11 Maret, RRQ Kembali Berlaga

Kompas.com - 11/03/2023, 10:00 WIB
Yudha Pratomo

Penulis

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11 babak liga (Regular Season) pekan keempat memasuk hari kedua pada Sabtu (11/3/2023) ini.

Pada hari kedua ini, RRQ akan kembali bermain. RRQ yang menempati peringkat kedua klasemen sementara akan melawan tim peringkat kedua terbawah, Alter Ego.

Jika melihat performa tim beberapa waktu belakangan ini, peluang menang RRQ lebih besar. RRQ sendiri wajib menang agar tetap bertahan di peringkat kedua. Sementara Alter Ego masih berupaya untuk keluar dari zona bawah.

Baca juga: 10 Tim E-sports Terpopuler di Dunia 2022, Tiga dari Indonesia

Ada pula pertandingan antara Geek Slate dan Aura Fire. Geek Slate sendiri mulai merangkak naik ke posisi tiga besar, menggeser Evos Legends. Sementara Aura Fire masih berada di peringkat paling bawah.

Pertandingan kemudian akan dilanjutkan oleh pertempuran Onic Esports melawan BTR. Onic yang merupakan juara paruh musim ini wajib menang untuk mempertahankan posisi.

Sedangkan Bigetron Alpha (BTR) tengah terseok dan turun peringkat. Bigetron harus menang agar terhindar dari zona bawah.

Baca juga: 6 Game di Cabor E-sports SEA Games 2023, Valorant Masuk Free Fire Tersingkir

Partai terakhir mempertandingkan Evos Legends melawan Rebellion Zion. Kedua tim ini sedang berada di papan tengah klasemen dengan perolehan win-lose yang mirip.

Pertandingan terakhir ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Semua pertandingan di atas akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube MPL Indonesia. Berikut ini jadwal selengkapnya:

  • RRQ vs Alter Ego - 11.00 WIB
  • Geek Slate vs Aura Fire - 14.00 WIB
  • Onic vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • Evos Legends vs Rebellion Zion - 20.00 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com