Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Oppo Reno8 T 5G Bisa Nonton Final Liga Champions di Turki

Kompas.com - 11/03/2023, 19:08 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pembeli Oppo Reno8T 5G di Indonesia berkesempatan mendapatkan tiket menonton final pertandingan sepak bola UEFA Champions League.

Sebagai mitra global Asia pertama UEFA Champions League, Oppo mengajak para penggemar sepak bola untuk menyaksikan final piala UEFA Champions League 2023 melalui kampanye #OppoPortraitofChampions.

Konsumen yang membeli perangkat Oppo Reno8 T 5G pada periode 10 Maret hingga 20 April 2023, berkesempatan untuk memenangkan Official Backpack UEFA Champions League, Bola Reno8 T 5G, serta hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League.

Baca juga: Resmi Dijual di Indonesia, Intip Keunggulan Oppo Reno8 T 5G

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa Oppo bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu UEFA Champions League.

"Sebagai penyedia teknologi seluler terdepan di dunia, kami berharap kerja sama dengan UEFA ini dapat semakin meningkatkan hubungan dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menginspirasi lebih banyak orang lagi,” terang Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (11/3/2023).

Oppo Reno8 T 5GKOMPAS.com/Reska K. Nistanto Oppo Reno8 T 5G

Untuk memeriahkan euforia dari salah satu liga sepakbola bergengsi yang diikuti oleh klub bola papan atas Eropa ini, Oppo juga menghadirkan instalasi baru Oppo Gallery Plaza Indonesia dan Oppo Gallery Gandaria City, yang memberikan euforia suasana seperti di tengah lapangan pertandingan sepak bola.

Promosi penjualan perdana

Oppo Reno8 T 5G tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM yang dibanderol dengan Rp 5.999.000 dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6.499.000.

Baca juga: Tabel Spesifikasi dan Harga Oppo Reno8 T 5G di Indonesia

Perangkat ini sudah tersedia di seluruh Oppo Store, partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Konsumen akan mendapatkan langsung Oppo Band dan penawaran spesial seperti cashback hingga Rp750.000 dan bunga 0 persen untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari BCA, BNI, BSI,BRI, Digibank, Mandiri, OCBC NISP, CIMB Niaga,Bank Mega, Allobank, Traveloka PayLater, Shopee Paylater dan Kredivo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com