Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo eXperience Store Terbesar di Jawa Timur Dibuka di Malang

Kompas.com - 18/03/2023, 18:30 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo meresmikan eXperience Store baru di Kota Malang, Jawa Timur, yang diberi nama eXperience Store Tiga Putra Malang.

Terletak di Jl. Kawi, Kauman, Klojen ini menjadi Oppo Store kedua sekaligus yang terbesar di Jawa Timur. Adapun Oppo Store pertama di Jawa Timur terletak di WTC Surabaya yang sebelumnya telah diresmikan.

Oppo eXperience Store Tiga Putra Malang memiliki luas keseluruhan 211,2 meter persegi, yang menghadirkan tampilan berbeda dari Oppo store biasa, dengan suasana indoor yang lebih mewah melalui pemilihan material kelas atas, seperti adanya dari wall glasstone hingga videotron.

Secara umum, Oppo eXperience Store terdiri dari 3 bagian utama yaitu, Experience Zone, Smart Living Zone, dan Unboxing Zone.

Baca juga: Melihat Layanan Premium di Oppo Experience Store Jakarta Barat

Di areaExperience Zone, konsumen mendapatkan pengalaman untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik Oppo yang didukung dengan tiga experience table yang masing-masing berisi delapan hingga sepuluh produk Oppo.

Di area Smart Living Zone, Oppo akan memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antar perangkat Oppo, bagaimana perangkat smartphone dan IoT Oppo dapat bekerja sama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna.

Dengan area khusus ini, sales consultant dapat lebih memberikan penjelasan lebih personal dan baik juga memungkinkan untuk lebih leluasa melakukan demonstrasi perangkat IoT.

Area ini dilengkapi oleh Charging Table yang memudahkan konsumen untuk mengisi daya baterai dengan cepat & mudah.

Sedangkan di Unboxing Zone, konsumen akan dibuat senyaman mungkin untuk melakukan proses unboxing perangkat baru, didampingi oleh sales consultant yang akan memandu konsumen saat pertama kali menggunakan perangkat Oppo.

Oppo eXperience Store.Oppo Oppo eXperience Store.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa Oppo eXperience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone Oppo.

Baca juga: Oppo Buka Pendaftaran Peminat Ponsel Lipat Find N2 Flip di Indonesia

"Kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota Malang," kata Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (18/3/2-23).

Sementara Brand Ambassador Oppo Indonesia, Morgan Oey mengatakan Oppo eXperience Store sangat mempermudah untuk mengetahui detail produk-produk Oppo.

"Dengan beragam experience untuk mencoba berbagai macam produk seperti smartphone hingga perangkat IoT dapat menjadikan inspirasi untuk anak muda berbuat lebih dengan berbagai perangkat ini," tutur Morgan.

Dalam rangka Grand Opening OPPO eXperience Store, Tiga Putra Malang mengadakan program undian berhadiah satu unit mobil listrik.

onsumen yang membeli produk Oppo Reno8 Series di Oppo eXperience Store Tiga Putra pada periode 17 Maret-30 September 2023 akan mendapat satu kupon undian yang akan diundi pada akhir periode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com