Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pre-order Oppo Find N2 Flip Dibuka 1 April di Indonesia, Benefit hingga Rp 4 Juta

Kompas.com - 31/03/2023, 12:30 WIB
Caroline Saskia,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo membuka keran early pre-orderuntuk ponsel lipat Find N2 Flip, yang selama ini digadang-gadang sebagai pesaing Samsung Galaxy Z Flip 4.

Early Pre-order ini akan dibuka mulai 1 April 2023. Konsumen dapat melakukan early pre-order dengan memberikan booking fee sebesar Rp 1 juta melalui Oppo Gallery, Oppo Store dan toko retail rekanan Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Early Pre-order Oppo Find N2 Flip ini dibuka setelah Oppo melihat antusiasme yang tinggi pada sesi pemesanan minat perangkat Find N2 Flip, yang dibuka sejak 14 Maret 2023 lalu.

Baca juga: Dilelang, Oppo Find N2 Flip Laku Rp 120 Juta di Indonesia

Benefit early-pre-order

Adapun benefit yang didapat konsumen yang melakukan early pre-order Oppo FInd N2 Flip berupa layanan Oppo Premium Service termasuk layanan Oppo Care+ selama satu tahun.

Oppo Find N2 FlipOppo Oppo Find N2 Flip

 

Layanan ini mencakup perlidungan asurasi kerusakan serta garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

Selain itu ada pula International Warranty Service dan Door-to-Door Repair Collection.

Oppo juga memberikan Portable PU Case secara cuma-cuma, sehingga total benefit yang didapat konsumen adalah senilai Rp 4 Juta.

Baca juga: Oppo Find N2 Flip Laris Manis di Negara Tetangga

Oppo Find N2 Flip membawa keunggulan layar depan terbesar di smartphone lipat dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Oppo Find N2 Flip diklaim bakal menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel, dengan New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable di Indonesia.

Fitur FlexForm Mode hadir memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. Find N2 Flip juga menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM.

Untuk melihat spesifikasi Oppo Find N2 Flip, kunjungi artikel KompasTekno di tautan berikut ini.

Untuk informasi lebih lengkap tentang early pre-order Oppo Find N2 Flip, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com