Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Babak Playoff MPL ID S11 Hari Keempat, Alter Ego Esports Vs Evos Legends

Kompas.com - 08/04/2023, 09:35 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Babak penyisihan (Playoff) kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11 (S11) yang digelar di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, memasuki hari keempat pada Sabtu (8/4/2023). 

Pada momen H-1 sebelum Grand Final MPL ID S11 ini, akan ada satu pertandingan yang disuguhkan Moonton, yaitu laga Final Lower Bracket Alter Ego Esports vs Evos Legends yang bakal digelar pada pukul 18.30 WIB malam nanti. 

Pertandingan ini akan mengusung format lima game terbaik alias Best of 5 (BO5), sehingga sebuah tim bisa keluar sebagai pemenang apabila berhasil merebut tiga kemenangan lebih dulu dari tim lawan. 

Sebelumnya, Evos Legends berhasil lolos ke babak Final Lower Bracket usai memenangkan pertandingan melawan RRQ dengan skor 3-2.

Baca juga: Update Hasil Babak Playoff MPL ID S11 Hari Ketiga, RRQ Vs Evos

Sementara itu, Alter Ego Esports terpaksa harus melawan Evos Legends di Final Lower Bracket karena kalah dari Onic Esports di laga Final Upper Bracket dengan skor 3-0. 

Adapun pertandingan antara Evos Legends dan Alter Ego Esports ini diprediksi bakal berjalan dengan cukup sengit. 

Sebab pada babak liga (Regular Season) MPL ID S11, kedua tim ini dipertemukan sebanyak dua kali, dan dalam dua pertandingan tersebut, mereka masing-masing berhasil memenangkan pertandingan sebanyak satu kali dengan skor 2-0.

Ini artinya, laga Alter Ego Esports vs Evos Legends ini akan menjadi penentuan siapa yang paling kuat di antara kedua tim tersebut. 

Ilustrasi brakcet Playoff MPL ID S11 di dua hari terakhir.Instagram/MPL Indonesia Ilustrasi brakcet Playoff MPL ID S11 di dua hari terakhir.

Nah, di pertandingan Final Lower Bracket ini, tim yang kalah nantinya bakal langsung tereliminasi dari kompetisi MPL ID S11, sedangkan tim yang menang akan melaju ke babak Grand Final MPL ID S11 melawan Onic Esports.

Laga Grand Final MPL ID S11, yang mengusung format pertandingan tujuh game terbaik (Best of 7/BO7), akan digelar pada Minggu (9/4/2023) besok pukul 16.00 WIB. 

Sementara laga Final Lower Bracket Alter Ego Esports vs Evos Legends, seperti disebutkan di atas, akan dihelat pada Sabtu malam nanti pukul 18.30 WIB, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari MPLIndonesia, Sabtu (8/4/2023).

Seluruh pertandingan di MPL ID S11 ini bisa disaksikan di kanal YouTube MPL Indonesia di link live streaming berikut ini.

Penggemar yang ingin menonton secara langsung juga bisa mendatangi venue MPL ID S11 di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Tiket nonton MPL ID S11 sebenarnya sudah terjual habis, namun penggemar bisa langsung datang ke tempat untuk nonton bareng (nobar) bersama penggemar lainnya di luar venue lewat layar lebar yang disediakan Moonton.

Baca juga: Asus Umumkan ROG Ally, Konsol Game Windows Pesaing Steam Deck

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com