Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinix Hot 30i Resmi di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 03/05/2023, 07:47 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Infinix meluncurkan HP baru di Indonesia, seri Infinix Hot 30i. Ponsel baru Infinix ini mengandalkan RAM yang bisa diperluas hingga 16 GB dengan harga terjangkau, Rp 1 jutaan.

"Lewat Infinix Hot 30i, kami menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara dalam keterangan tertulis.

Infinix Hot 30i memiliki layar 6,6 inci resolusi HD+ dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan hingga 500 nits.

Baca juga: Harga Rp 1 Jutaan, Mending Redmi 12C atau Infinix Hot 20i?

Dari segi kamera, Infinix Hot 30i mengusung dua kamera belakang, satu adalah kamera 50 megapiksel sementara satunya lagi adalah kamera/lensa AI. Sementara kamera depan Infinix Hot 30i mengusung resolusi 5 megapiksel.

Kombinasi kamera depan dan belakang diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar, seperti mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion.

Untuk hardware, Infinix Hot 30i ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G37, dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Terdapat fitur Expanded RAM yang bisa meningkatkan kapasitas RAM menjadi 16 GB. Memori internal Infinix Hot 30i dapat diperbesar hingga 1TB dengan menggunakan microSD.

Baca juga: Tabel Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 7 di Indonesia

Beralih ke sektor daya, baterai Infinix Hot 30i memiliki kapasitas besar 5.000 mAh dengan dukungan pengecasan menggunakan port USB Type-C.

Harga Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i bisa dibeli secara online di Indonesia mulai hari ini, Rabu 3 Maret 2023 melalui marketplace rekanan. Harga Infinix Hot 30i di sesi penjualan perdana ini adalah Rp 1.449.000.

Infinix Hot 30i tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White.

Untuk setiap pembelian secara online saat sesi first sale, konsumen berkesempatan mendapatkan promo gratis ongkir dan cicilan bunga rendah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com