Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suga BTS Gelar Konser, Begini Suasana ICE BSD yang Dipenuhi oleh Army

Kompas.com - 26/05/2023, 16:16 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu personel boyband BTS asal Korea Selatan, Suga alias Agust D menggelar konser solo di ICE BSD, Tangerang pada 26-28 Mei 2023.

KompasTekno pun berkesempatan hadir di konser solo Suga BTS pada Day 1, 26 Mei 2023.

Kami membawa ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra untuk mengabadikan momen konser solo Agust D hari ini.

Ketika sampai di depan ICE BSD, kami langsung disambut oleh banner foto Suga yang berjejer di sepanjang jalan.

Banner Suga BTS di jalan menuju ICE BSD, venue konser berlangsung.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Banner Suga BTS di jalan menuju ICE BSD, venue konser berlangsung.

Salah satu pengunjung konser BTS SUga, Agust D di ICE BSD, Jumat (26/5/2023).KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Salah satu pengunjung konser BTS SUga, Agust D di ICE BSD, Jumat (26/5/2023).

Pengunjung mulai berdatangan di ICE BSD jelang konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta, Jumat (26/5/2023).
KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Pengunjung mulai berdatangan di ICE BSD jelang konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta, Jumat (26/5/2023).
Para Army (sebutan penggemar BTS) juga ramai lalu lalang di sepanjang trotoar ICE BSD. Beberapa Army juga berfoto ria di depan banner Suga tersebut.

Saat menyusuri jalan menuju Hall 10, kami juga melihat banyak pedagang menjajakan perintilan bertema Suga dan BTS. Mulai dari kipas, bando, lanyard, poster, holder untuk photo card, dan lainnya.

Saat masuk ke dalam Hall 10, kami melihat sudah banyak Army berkumpul di depan LCD konser Agust D di Jakarta.

Suasana jelang konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta di ICE BSD, Jumat (26/5/2023).KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Suasana jelang konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta di ICE BSD, Jumat (26/5/2023).

Merchandise di konser Suga BTS Agust D di ICE BSD.KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Merchandise di konser Suga BTS Agust D di ICE BSD.
Pedagang berjualan merchandise berbau Suga dan BTS di konser Agust D di ICE BSD, Jumat (26/5/2023).KOMPAS.com/Galuh Putri Riyanto Pedagang berjualan merchandise berbau Suga dan BTS di konser Agust D di ICE BSD, Jumat (26/5/2023).
Para Army pun berfoto ria dengan lightstight Army bom dan tiket konser miliknya.

Salah satunya, Jessica, Army asal Jakarta yang bakal nonton konser Agust D di kategori 1 hari ini.

"Aku hari ini nonton konser Suga bawa Galaxy S22 Ultra. Aku beli hp ini dari tahun lalu, karena dipromosiin oleh BTS," kata Jessica.

Jessica senang bawa Galaxy S22 Ultra ini karena ia bakal bisa mendapatkan fancam konser yang HD, seperti konser-konser lain yang pernah ia datangi sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com