Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Army Bisa "Foto Bareng" Suga BTS Pakai Samsung Galaxy S23 Ultra di Arena Konser

Kompas.com - 26/05/2023, 19:30 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Suga BTS alias Agust D menggelar konser solo hari pertamanya, hari ini, Jumat (26/5/2023). Para Army (sebutan fans BTS) pun memenuhi arena konser yang terletak di ICE BSD, Tangerang.

Setelah masuk lewat Hall 10, Army bakal menuju holding area di Hall 7 dan 8. Sembari menunggu, Army bisa mampir ke booth Samsung Indonesia.

Di sana, Army bisa "foto bareng" Suga BTS secara virtual di booth AR (Augmented Reality) Photo dengan Samsung Galaxy S23 Ultra.

Saat KompasTekno datang sekitar pukul 17.00 WIB, antrean sudah mengular. KompasTekno pun mencoba "foto bareng" dengan Suga BTS.

Baca juga: Penonton Konser Suga BTS di Jakarta Bisa Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra Gratis, Stok Terbatas

Nantinya, pengguna bakal diberikan dua opsi pose foto Suga BTS. Setelah itu, Army tinggal berpose ria. Foto hanya dilakukan sekali jepret. Jadi, Army harus siap dengan pose terbaiknya.

Setelah itu, foto akan langsung dicetak dan bisa dibawa pulang. Army juga bisa memindai kode QR untuk mendapatkan hasil foto secara digital.

Hasil foto berama Suga BTS secara virtual di spot photobooth Samsung di ICE BSD, Tangerang saat hari perdana konser Suga BTS.Kompas.com/Galuh Putri Riyanto Hasil foto berama Suga BTS secara virtual di spot photobooth Samsung di ICE BSD, Tangerang saat hari perdana konser Suga BTS.

Menurut perwakilan Samsung Indonesia, AR Photobooth dengan Suga BTS ini tidak memiliki batasan kuota. Jadi, booth akan buka sejak jadwal venue open gate hingga konser dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Suga BTS Gelar Konser, Begini Suasana ICE BSD yang Dipenuhi oleh Army

Selain AR Photobooth dengan Suga BTS, Army juga bisa melakukan aktivitas lain di Booth Samsung di konser Agust D D-Day in Jakarta ini. Misalnya, Army bisa foto di photobooth bertema musik video Daechwita.

Army juga bisa melakukan "DIY Crafting" di Booth Samsung, seperti membuat gelang hingga menempelkan stiker ke ponsel.

Penonton konser Suga BTS juga bisa melakukan DIY Crafting di Booth Samsung, seperti membuat gelang hingga menempelkan stiker ke ponsel. Kompas.com/Galuh Putri Riyanto Penonton konser Suga BTS juga bisa melakukan DIY Crafting di Booth Samsung, seperti membuat gelang hingga menempelkan stiker ke ponsel.

Army juga bisa melihat berbagai produk terbaru Samsung, seperti Galaxy S23 series, Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4, hingga Galaxy Buds terbaru. Selain itu, Army juga bisa masuk ke instalasi Night of Seoul untuk menjajal fitur Nightography di ponsel Galaxy.

AR Photobooth bersama Suga BTS di Booth Samsung bakal hadir pada 26-28 Mei 2023 di Hall 7-8 ICE BSD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com