Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
TECH INNOVATION

TECH INNOVATION

OPPO Find N2 Flip Berikan Kesempatan Eksklusif untuk Bertemu Ricardo Kaká

Kompas.com - 27/05/2023, 18:01 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggemar dan pecinta sepak bola tentu tidak asing lagi dengan Ricardo Kaká. Pemain sepak bola asal Brasil ini merupakan salah satu pemain mega bintang kelas dunia.

Nah, bagi Anda yang mengidolakan Ricardo Kaká bersiap-siaplah bertemu dengannya. Sebab, tidak lama lagi Ricardo Kaká akan datang ke Indonesia.

OPPO sebagai salah satu merek smartphone teratas di dunia akan mengadakan Meet & Greet bersama Ricardo Kaká di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada Sabtu (3/6/2023). OPPO sendiri telah mendapuk Kaká sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA.

Kedatangan pemain sepak bola kelas dunia itu merupakan kejutan baru OPPO untuk para penggunanya, terutama penggemar sepak bola di Indonesia. OPPO mendatangkan Kaká karena tahu Indonesia memiliki begitu banyak penggemar sepak bola.

Baca juga: “Messi Memahami Sepak Bola Lebih Baik, Bahkan Saat Sedang Jalan Kaki

Berdasarkan hasil survei Ipsos (2022), Indonesia tercatat menjadi negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia pada September 2022, dengan persentase sebesar 69 persen.

OPPO memberikan kesempatan eksklusif bertemu Kaká kepada seluruh konsumen OPPO, khususnya yang membeli perangkat Find N2 Flip di seluruh platform OPPO Indonesia pada periode 1 April 2023 sampai 31 Mei 2023.

Untuk mendapatkan kesempatan eksklusif tersebut, konsumen harus membuat akun di aplikasi My OPPO.

Setelah login atau masuk ke aplikasi My OPPO, pengguna harus mengaktifkan E-Warranty terlebih dahulu dengan cara memilih opsi “Me/Saya > E-Warranty Saya > Aktifkan”.

Setelah itu, pengguna dapat memilih banner aktivitas di halaman beranda dan isi seluruh formulir di aplikasi Google dengan benar.

Baca juga: Mesin Pencari yang Digadang-gadang Jadi Pesaing Google Ditutup

Pemenang akan diumumkan dan dihubungi langsung oleh pihak OPPO Indonesia pada Kamis (1/6/2023).

Ricardo Kaká didapuk sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA.DOK. Humas OPPO Ricardo Kaká didapuk sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA.

Beli lewat OPPO Official Store Tokopedia

Selain membeli secara offline, kesempatan bertemu Kaká juga bisa konsumen dapatkan dengan membeli perangkat OPPO Find N2 Flip melalui OPPO Official Store Tokopedia selama periode antara 11 April 2023 sampai 31 Mei 2023.

Bagi konsumen yang membeli OPPO Find N2 Flip secara online berkesempatan mengikuti raffle Meet & Greet bersama Kaká dengan mengunjungi tautan ini.

Selanjutnya, OPPO Official Store Tokopedia akan mengumumkan pemenang untuk mendapatkan tiket Meet & Greet bersama Kaká pada Kamis (1/6/2023).

Baca juga: Ini Bedanya Fitur Handycam di Oppo Find N2 Flip Vs Samsung Galaxy Z Flip 4

Pemenang terpilih wajib hadir untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal dan jam yang telah ditentukan.

Nantinya, pemenang hanya bisa mendapatkan satu tanda tangan dari Kaká pada merchandise yang telah disediakan OPPO.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut https://www.oppo.com/id/newsroom/press/beli-find-n2-flip-meet-greet-bersama-kaka/.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com