Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

300 Eee PC Ludes dalam Tiga Jam di Bandung

Kompas.com - 11/02/2008, 15:10 WIB

BANDUNG, MINGGU - Sedikitnya 300 unit laptop Eee PC buatan ASUS ludes terjual di Bandung dalam waktu tiga jam, Minggu (10/2). Pada Grand Selling ASUS Eee PC di Computer Square Be Mall itu laptop dijual dengan harga antara Rp2.950.000 hingga Rp3.550.000 per unit.

Menurut Country Manager ASUS Indonesia, Willy Halim, ratusan calon pembeli sudah mengantri beberapa jam sebelum penjualan perdana di Bandung tersebut dibuka. Willy mengatakan, meski laptop ASUS Eee PC berharga jauh dibawah harga laptop yang ada di pasaran, namun kualitas dan spesifikasinya tidah jauh berbeda dengan laptop yang berharga belasan juta rupiah.

ASUS Eee PC memiliki layar tujuh inch dengan berat kurang dari satu kilogram yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, modem internal, memory 512 MB serta hard disk dua hingga empat gigabite.

Dengan spesifikasi seperti itu, Asus Eee PC cocok digunakan sebagai alat untuk mengakses internet dimanapun, baik menggunakan Wi-Fi, LAN, ataupun layanan GPRS 3G sehingga bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan di dalam perjalanan, cafe atau pun kantor.

Sebelumnya program serupa juga digelar di Jakarta pada tanggal 28 Januari 2008 yang mendapat sambutan hangat dari kalangan ibu rumahtangga, pelajar, mahasiswa dan pekerja yang mobile.(ANT/WAH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com