Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hackers Day: Ajang Ngumpul Hacker Paling Wah!

Kompas.com - 12/06/2008, 08:45 WIB

Pada hari Rabu(11/6)  Infokomputer menggelar press conf yang cukup menarik mengenai Hacker’s dengan tema Biggest Hacker’s Day Event in Indonesia yang akan diadakan pada esok harinya. Perhelatan ini, selain  diselenggarakan dalam rangka Festival Komputer Indonesia, juga dimaksudkan sebagai penjelasan secara terperinci mengenai berbagai hal seputar wireless hacking, web application security, Indonesian cyberlaw, serta berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan keamanan informasi.

Beberapa pembicara yang akan menyampaikan acara seminar, Anselmus Ricky atau yang lebih dikenal dengan nama Th0R. Pakar keamanan informasi Indonesia Onno W Purbo, yang akan menyampaikan “Offensive Security: The Way of Wireless Ninja”. Selain itu pembicara dari ID-SIRTII, EC Council, dan juga Jim Geovedi yang ikut serta juga sebagai pembicara dalam acara seminar ini.

Sekedar tambahan, Hacker’s day ini tidak hanya menjadi ajang temu dan tukar pikiran para hacker Indonesia, tetapi juga diharapkan dapat mengubah dan meluruskan pandangan masyarakat selama ini terhadap hacker dan cracker. (vno)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com