Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asus Luncurkan Kartu Grafis Baru

Kompas.com - 08/10/2008, 03:45 WIB

JAKARTA, RABU  - Asus sebagai produsen grafis yang berkualitas, ingin memanjakan para pecinta game dengan mengeluarkan kartu grafis baru seri ROG EN9800GT /HTDI/512M.

Dalam siaran persnya, Selasa, Asus menyatakan, kartu grafis baru seri ROG EN9800GT /HTDI/512M ini mengikuti jejak kartu grafis sebelumnya ROG (Republik Of Gamer) EN9600GT, yang dapat mengkombinasikan teknologi dan fitur - fitur yang canggih sehingga para gamer dapat menikmati kualitas game yang tak tertandingi.

Desain garis-garis yang tegas dengan penampilan pendingin Hybrid yang futuristik serta papan sirkuit warna hitam ditambah dengan logo ROG pada kipas pendingin, gamer pasti dapat mengenali dengan mudah Asus ROG EN9800GT /HTDI/512M, sebagai komponen perangkat keras (Hardware) game yang terbaik.

Kartu grafis ini dilengkapi dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine, yang akan memberikan informasi terinci mengenai beban GPU dan suhu, memori dan power IC akan dikumpulkan dan mengkalkulasikan solusi paling optimal untuk menghasilkan kinerja terbaik

Selain itu teknologi Hybrid Cooler juga akan menjamin kinerja yang baik dengan adanya solusi kipas dan pendingin dalam satu kartu, sehingga saat akan dibutuhkan kipas dan pendingan akan bekerja sama guna menghasilkan pendinginan yang optimal.

Ditambah dengan teknologi iTracker yang menawarkan kemudahan bagi penguna kartu, untuk memilih profil mode pemakaian yang sesuai.

Teknologi - teknologi tersebut dapat meningkatan kinerja sebesar 15% dalam mode 3D, serta menghemat konsumsi tegangan daya listrik sebesar 30% dan pendingin yang menghasilkan suara yang lebih sunyi dalam mode 2D.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com