Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkom Luncurkan Speedy Beda Kecepatan

Kompas.com - 01/04/2009, 12:52 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com-Dalam upaya menjawab kebutuhan berinternet masyarakat yang semakin tinggi, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan Paket Speedy Beda Kecepatan atau Speedy Multi Speed.

Paket baru Speedy tersebut menyediakan pilihan kecepatan yang bervariasi atau multi speed , sehingga pelanggan dapat memilih jenis paket layanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

"Kelebihan paket Speedy dengan beda kecepatan atau Speedy Multy Speed ini adalah paket terbaru yang menawarkan perbedaan kecepatan/ speed dalam pilihan paketnya," kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, Rabu (1/4) di Jakarta.

Speedy adalah produk layanan akses internet end-to-end Telkom dengan basis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai server.

Speedy Beda Kecepatan ( Multy Speed) terutama ditujukan bagi mereka yang selama ini telah mengakses internet secara dial up baik itu melalui TELKOMNet Instan maupun provider internet lainnya. "Pilihan yang tersedia bisa meningkatkan kenyamanan mengakses internet dengan tarif yang lebih kompetitif dibanding mengakses internet secara dial up," jelas Eddy Kurnia.

Speedy Beda Kecepatan ( Multy Speed) terdiri dari tujuh paket, yakni Paket Mail, Paket Chat, Paket Family, Paket Load, Paket Game, Paket Eksekutif dan Paket Biz. " Seperti namanya, Speedy Beda Kecepatan/Multi Speed menyasar seluruh segmen berinternet," kata Eddy Kurnia.

Paket-paket tersebut memenuhi kebutuhan mulai dari rumahan, usaha kecil (SOHO/Small Office Home Office), para game mania, hingga untuk keperluan bisnis. Biaya registrasi Speedy Multy Speed ini hanya Rp.75.000.-   

 

Paket Speedy Beda Kecepatan/Multy Speed    

Tipe Paket Layanan Speedy KecepatanBiaya Bulanan Tarif Kelebihan Pakai (Kuota)
Paket Mail
Up to 1 MbpsRp 75.000 Rp 75/menit
Paket Chat
Up to 1 MbpsRp 145.000 Rp 25/menit
Paket Family
Up to 384 MbpsRp 195.000
Paket Load
Up to 512 MbpsRp 295.000
Paket Game
Up to 1 MbpsRp 645.000
Paket Executive
Up to 2 MbpsRp 995.000
Paket Biz
Up to 3 MbpsRp. 1.695.000     

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com