Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Sediakan Internet Unlimited di Starone

Kompas.com - 14/06/2009, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjawab tingginya animo masyarakat menggunakan Internet di ponsel, Indosat merilis Starone Internet Unlimited, yaitu paket layanan internet yang memungkinkan pelanggan terus mengakses internet tanpa batasan kuota pemakaian. Layanan ini berlaku bagi pelanggan layanan telepon tetap nirkabel Starone baik baru maupun pelanggan lama.

"Dengan Starone unlimited, pelanggan bebas menggunakan layanan internet sesuka mereka, tanpa penurunan kecepatan dan dapat dibawa ke mana-mana," terang Suhendri Naswil, Division Head Starone Brand Manager usai peluncuran Starone Unlimited di Jakarta Convention Center, Minggu (14/6).

Produk ini hadir dalam dua paket pilihan, yang pertama adalah Starone Unlimited Prepaid. Dengan paket ini pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya selama satu minggu dengan biaya berlangganan Rp 45.000, serta pulsa minimum setelah registrasi adalah Rp 5.000. Yang kedua adalah Internet Unlimited Post Paid, dengan biaya langganan Rp 125. 000 perbulan, pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya.

"Paket promo tersebut berlangsung mulai Juni 2009 , sampai batas waktu yang belum ditentukan, sepertinya sampai ada promo selanjutnya," terang dia.

Ia mengakui tarif Starone unlimited tidak semurah provider lain, namun Suhendri menjanjikan konsumen tidak akan kecewa saat menggunakan Starone unlimited. "Kita tidak mau gegabah memberikan tarif murah dengan janji yang segudang. Tarif kita memang tidak terlalu murah tapi layanan kami akan memuaskan pengguna," janji dia.

Saat ini, StarOne unlimited sudah dapaT diakses pada 63 kota di Indonesia. Kecepatan untuk mengakses internet yang ditawarkan oleh StarOne Unlimited adalah 153 Kbps. "Kedepan akan diperluas sampai 82 kota, kalau pelanggan terus bertambah maka BTS juga ditambah," paparnya.

Modem StarOne dijual seharga Rp 499.000. Selain itu, Starone Unlimited dapat juga digunakan melalui handset yang mempunyai kemampuan untuk dijadikan modem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com