Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Murah tapi Paling Multifungsi

Kompas.com - 08/09/2009, 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memilih ponsel murah tapi multifungsi penuh bukan hal yang mudah. Tentu jangan berharap dapat fungsi multimedia penuh dengan ponsel di bawah harga Rp 500 ribu. Tapi, rasanya sangat pantas merogoh kocek segitu untuk sebuah ponsel yang sudah bisa melakukan banyak hal seperti akses internet, chatting, radio, audio recording, MP3 player, MP4 player, termasuk senter.

Lebih-lebih kalau harganya hanya dibanderol Rp 339.000 seperti Vitell dengan tipe V222 mungkin bisa jadi pilihan. Bahkan selama masa promosi 8-14 September 2009, produk ini dijual seharga Rp 299.000 dengan bundel dengan produk XL. Selain fitur-fitur yang disebutkan, ponsel ini juga dilengkapi speaker dan bisa diisi kartu memori T-flash hingga 2 GB. Kapasitas phone booknya mencapai 500 nomor.

Selain itu, Vitell V222 juga dilengkapi dual on sim card GSM di frekuensi band 900/1800 dan sudah ditanami aplikasi e-Buddy untuk chatting mengunakan Yahoo Messenger dan banyak instant messenger sejenis. Untuk akses internet tersedia browser WAP sehingga bisa dipakai untuk akses Facebook mobile. Tentu jangan berharap akses wus... wus... wus karena hanya mendukung koneksi GPRS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com