Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo IdeaPad S10-2 Special Edition Kaya Warna dan Motif

Kompas.com - 09/09/2009, 10:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan netbook IdeaPad S10-2 beberapa waktu yang lalu, kali ini Lenovo mengeluarkan IdeaPad S10-2 generasi ke dua special edition. Tampilan S10-2 generasi kedua ini berbeda dengan pendahulunya. Netbook ini lebih kaya warna dan motif. Tersedia empat pilihan tema yaitu nature dengan warna dasar hijau, happy bird dengan warna dasar merah muda, Flower Sea warna dasar ungu, serta Pop Art dengan warna dasar putih dan didesign ceria cocok bagi anak-anak.

Motif-motif tersebut ditato langsung pada Notebook, sehingga tidak akan luntur. Motif yang ada tidak hanya terdapat di atas netbook, pada bagian dalam di sebelah kanan bawah juga terdapat sedikit motif. Itu membuat tampilan dalam netbook tidak "sepi".

Fitur yang dimiliki S10-2 generasi kedua ini sama dengan produk sebelumnya yaitu prosesor Intel Atom N270 1,6 GHz, 1 GB PC-2 DDR.SDRAM 667 MHz. Netbook ini memiliki sebesar 10 inchi WSVGA LED Backlit Display. Terdapat juga fitur veriface dan kamera. S10-2 special edition ini dilengkapi dengan 6 cell Li-ion Battery, sehingga dapat bertahan selama 6 jam. Fitur pelengkap lainnya adalah QS atau quick start. Dengan QS, pengguna dapat mengakses lebih cepat, sehingga baterai pun dapat dihemat.

Produk ini dibanderol seharga Rp 4.300.000. Rencananya pada Oktober mendatang akan kembali dikeluarkan motif-motif lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com