Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaus Armani "Garuda" Tak Dijual di Jakarta

Kompas.com - 26/01/2010, 12:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kaus anyar dari rumah mode Armani dengan gambar yang serupa Garuda Pancasila tak dijumpai di sejumlah butik Armani di bilangan Jakarta Pusat.

Sepanjang pengamatan Kompas.com, Selasa (26/1/2010), baik di butik Giorgio Armani di Grand Indonesia maupun butik A|X Armani Exhange di Plaza Indonesia Jakarta, t-shirt yang membuat heboh para pengguna Twitter di Tanah Air itu tak dijual.

Ketika dikonfirmasi kepada salah satu staf butik Giorgio Armani di Ground Floor East Mall Grand Indonesia, dia mengatakan, butiknya tak menjual kaus yang dimaksud.

Namun, pria yang enggan disebutkan namanya ini mengaku memang mendengar berita heboh kaus seharga 29 dollar AS ini. Namun, barang berseri A|X Studded Eagle tersebut tak ada di butiknya. "Tidak ada. Mungkin di Emporio Armani," ungkapnya.

Pengakuan serupa juga didapat dari Indah, sales promotion girl di butik A|X Armani Exchange yang berada di Ground Floor Plaza Indonesia. "Kita memang punya banyak yang logo eagle gitu Mbak, tapi enggak ada tuh jual yang kayak burung garuda begitu," tuturnya.

Ketika dikonfirmasi, Office Staf Giorgio Armani di Wisma BNI 46 Riska Amelia mengatakan, kemungkinan kaus itu dijual di butik. Namun, dia enggan memberikan keterangan karena para brand manager Giorgio Armani sedang tur ke luar negeri dan baru kembali pekan depan. "Kami di sini sedang tidak ada yang dalam kapasitas untuk diwawancarai," tuturnya.

Merek Giorgio Armani dan A|X Armani Exchange berada di bawah naungan satu grup bisnis, tetapi dipegang oleh perusahaan yang berbeda. Sementara itu, Marketing Communication Manager Armani Exchange Fela belum dapat dihubungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com