Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulis Sepakbola, Berhadiah Ponsel dan Tiket Piala Dunia

Kompas.com - 03/03/2010, 20:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Sony Ericsson resmi menggelar ajang kompetisi menulis FIFA Blogger Competiton di Tanah Air. Lomba yang berlangsung satu bulan ini bertujuan menjaring seorang Blogger untuk menikmati serunya FIFA World Cup di Afrika Selatan, Juni mendatang.

"Kami sudah menyiapkan hadiah paket perjalanan ke Afrika Selatan jika salah satu dari mereka terpilih sebagai pemenang," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (3/3/2010). Dalam lomba ini, Sony Ericsson menggandeng Kompas.com. Semua tulisan yang dilombakan ditayangkan dalam layanan blog Kompasiana.

Lomba ini terbuka hanya untuk para blogger yang aktif. Bisa berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan. Peserta bebas menulis dengan tema cerita-cerita seru, unik dan menarik tentang sepakbola di daerah Anda atau tulisan menarik lainnya yang terkait dengan sepak bola. Tulisan harus asli dan baru. Panjang minimal 3000 karakter. Caranya buka halaman profil di Kompasiana lalu tulis pengalaman tersebut dan beri tag "selocalsoccer". Kemudian kirimkan link artikel tersebut ke halaman khusus lomba ini di Kompasiana.

Peserta dapat mengirimkan tulisan sampai 31 Maret 2010. Di akhir lomba, Kompas.com akan memilih tiga orang pemenang dan satu pemenang favorit yang masing-masing mendapatkan hadiah satu unit ponsel dari Sony Ericsson.

Para pemenang dan blogger juga berkesempatan untuk memenangkan tiket gratis ke Afrika Selatan dengan akomodasi untuk meliput Piala Dunia di ajang Sony Ericsson Extra Time-Telling Your Football Story (http://www.sonyericsson.com/extratime). Pemenang dipilih berdasar tulisan terbaik dan jumlah voting terbanyak. Pemenang akan menikmati serunya berlibur selama tiga hari secara gratis di Afrika Selatan tentunya sambil menikmati pertandingan seru di ajang Piala Dunia FIFA 2010, bertemu sesama blogger dari negara lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com