Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sony Corp Jepang Sudah Minta Maaf ke Sony AK

Kompas.com - 17/03/2010, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sony Corporation Jepang, yang melayangkan somasi terhadap situs Sony-ak.com milik Sony Arianto Kurniawan yang dinilai mirip dengan nama domain Sony Corp, telah meminta maaf kepada Sony AK. Hal tersebut disampaikan Sony AK saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/3/2010).

Dikatakan Sony AK, Sony Corp Jepang dan Sony Indonesia meminta maaf kepadanya dalam pertemuan antara pihak Sony dan Sony AK, Selasa (16/3/2010) sore kemarin. Dalam pertemuan tersebut hadir perwakilan Sony Corp Jepang dan Presiden Direktur Sony Indonesia. "Iya, mereka minta maaf, langsung, berdua kemarin," katanya.

Mengenai hasil perundingan kemarin antara Sony AK dan Sony Corp Jepang, Sony AK belum mau berkomentar. "Saya belum dapat berkomentar, kita masih diskusi," ujarnya. Sony AK juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih menunggu proses finalisasi penyelesaian beberapa persoalan di antara kedua pihak. "Beberapa hari ke depan, minggu inilah ada hasilnya," tambahnya.

Sebelumnya, Sony Corp Jepang melayangkan somasi ke situs Sony-ak.com milik Sony AK karena dinilai mirip dengan nama domain Sony Corp Jepang. Somasi tersebut menimbulkan kecaman beberapa kalangan, seperti para pengguna Facebook dan bloger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com