Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Produk Baru

Ponsel Smartfren Pertama Edisi Islami

Kompas.com - 09/08/2010, 19:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk meluncurkan ponsel 'smartfren' edisi Islami dengan paket-paket menarik. Ponsel bundling bertema Islami pertama hasil kolaborasi dua operator CDMA tersebut menyediakan konten aplikasi bernuansa Islami.

"Ini adalah merupakan salah satu bentuk sinergi antara kami dalam rangka menyambut bulan Ramadhan," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, Senin (9/8/2010).

Ia berharap ponsel 'smartfren' Islami ini adalah produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat umat Islam dalam menambah keimanannya. "Semoga dengan adanya hape 'smartfren' Islami ini, pelanggan akan mendapat banyak manfaat melalui konten – konten Islami yang ada di dalamnya," tambahnya.

Untuk hape 'smartfren' Islami dari Smart Telecom & Mobile-8 Telecom, pengguna cukup merogoh kocek Rp 319.000 (harga belum termasuk pajak). Setiap pembelian hape tersebut, pelanggan akan mendapatkan 7 hari gratis konten Islami seperti Kajian Islami, Hadits Shahih, Asmaul Husna, dan Novel Islami. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan 30 hari gratis Internet, 30 hari gratis RBT Islami dan 30 hari gratis SMS Islami. Sebagian hasil dari pemakaian konten Islami tersebut akan diinfaqkan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, kedua CDMA operator tersebut memberikan undian paket UMROH untuk 20 orang pelanggannya yang berlangganan konten Islami. Program ini berlaku dari tanggal 11 Agustus 2010 sampai dengan tanggal 11 Januari 2011.

”Dengan hape ‘smartfren’ Islami ini kami ingin memperkenalkan produk dan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan telekomunikasi bernuansa Islami dengan harga yang terjangkau," ujar Sukaca Purwokardjono selaku Group Head of Product and Device Management Mobile-8 Telecom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com