Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darth Vader Muncul di Trailer Angry Birds Star Wars

Kompas.com - 07/11/2012, 08:47 WIB

Rovio Angry Birds Star Wars

KOMPAS.com - Rovio bakal merilis game Angry Birds Star Wars pada 8 November mendatang. Dua hari sebelum game ini benar-benar hadir, perusahaan game asal Finlandia tersebut merilis sebuah trailer yang berisikan gameplay dan karakter apa saja yang bisa dimainkan.

Dari trailer tersebut, terlihat karakter-karakter burung pemarah ini menggunakan kostum ala Star Wars. Burung-burung tersebut juga terlihat membawa senjata, seperti pedang cahaya (Lightsaber) dan pistol.

Dari trailer ini, terlihat juga kalau permainan akan berlangsung di luar angkasa (mirip dengan Angry Birds Spaces) dan bumi (mirip dengan Angry Birds versi regular).

Senjata-senjata tersebut ternyata bukanlah menjadi hiasan belaka. Para burung dapat menggunakan senjata tersebut untuk melawan babi-babi hijau jahat yang juga menggunakan kostum ala Star Wars.

Ketika si burung dilontarkan dari ketapel, kemudian pemain mengetuk layar, maka burung itu akan mengeluarkan kekuatan dari senjata yang ia pegang.

Dari trailer terbaru ini juga, diketahui kalau burung-burung pemarah akan menggunakan kostum Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, R2D2, C3PO, Chewbacca, Darth Vader, dan Obi-Wan Kenobi.

Lagu tema Star Wars juga terdapat di trailer ini.

Di akhir trailer, terlihat juga sebuah pesawat yang kemungkinan besar dapat digunakan untuk melawan para babi.

Rovio telah membuat beragam sekuel untuk Angry Birds, meliputi Rio, Seasons, Space, dan sekarang Star Wars. Star Wars sendiri merupakan opera epik ruang angkasa atau film fiksi dari Amerika Serikat yang mulai dirilis pada Mei 1977 dan disutradarai oleh George Lucas. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com