Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Lowongan Terbaru di Google Indonesia

Kompas.com - 20/02/2013, 13:10 WIB

Ilustrasi oleh I Putu Wiadnana (Bobbo)

JAKARTA, KOMPAS.com — Google Indonesia kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, mereka mencari seseorang yang akan menjabat sebagai penyambung lidah perusahaan kepada publik, atau hubungan masyarakat.

Posisi yang dibutuhkan adalah Communications Manager untuk ditempatkan di Jakarta. Dalam deskripsi pekerjaan, Google menginginkan seseorang yang bertanggung jawab atas semua kegiatan komunikasi, termasuk menjadi juru bicara yang bisa menjawab semua pertanyaan dari wartawan, blogger, pengiklan, hingga konsumen.

Seseorang yang dicari diharapkan telah memiliki pengalaman di bidang komunikasi selama 6 tahun. Selain itu, wajib pula fasih berbahasa Indonesia dan Inggris.

Sebelumnya, Google telah beberapa kali membuka lowongan untuk pekerjaan yang berhubungan dengan pemasaran, komunikasi, dan pekerjaan yang berhubungan dengan kebijakan publik dan pemerintahan.

Google resmi membuka kantor di Indonesia pada 30 Maret 2012, dipimpin oleh Rudy Ramawy sebagai Country Head. Perusahaan mesin pencari ini langsung membuka lapak iklan untuk beberapa layanannya serta menjalankan beberapa proyek dengan pemerintah sampai seniman Indonesia. Saat ini, Google Indonesia berkantor di Sentral Senayan II, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com